Motolova, News

MX King Striping Baru dan Data Aisi September 2016

Motoengine.com – Dear motolova, total penjualan MX King dari Januari hingga September 2016 adalah 55.884. Angka yang masih tinggi di tengah tren matik dan sport saat ini. MX King masih menguasai kelas bebek sport 150cc di bulan September 2016. Data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) menunjukkan terjual 6.891 unit, paling banyak di kelasnya.

mx-king-red-king

Di market luar, MX King laris di Filipina dan Vietnam. Tercatat di bulan September 2016 ada 4.300 unit yang diekspor. Jumlah itu merupakan yang tertinggi untuk motor Yamaha yang dipasarkan di negara lain di bulan September 2016.

mx-king-speedy-silverUntuk makin menarik minat konsumen, Yamaha juga sudah menyiapkan MX King warna dan striping baru dengan konsep “Pride of Street King” yang menekankan pada performance, modern dan young. Cocok untuk konsumen yang menyukai speed dan performance. Terdapat ikonik logo MX King yang baru pada bagian cover side motor. Empat warna baru itu adalah Red King, Racing Blue, Drift Black, Speedy Silver.

mx-king-drift-black

mx-king-racing-blue

Motoengine.com - Dear motolova, Penjualan MX King di bulan Agustus ini menembus angka 6.917 unit.
Produk Xtra ditawarkan kepada pelanggan TV berbayar yang menggunakan baik antena C-Band (Parabola besar) ataupun
Kebutuhan akan mendapatkan hiburan, baik melalui televisi ataupun melalui internet semakin meningkat. Namun masyarakat seringkali
Produk motor sport Kawasaki Ninja 250 yang dikeluarkan Kawasaki memiliki dua varian utama yang dibedakan
Late Braking & hard braking dengan kampas rem elig menjadi jauh lebih maksimal, baik aplikasi

Comments are Closed

Theme by Anders Norén