Bertempat di Hotel Dirga, Bogor, Jawa Barat, Munas YR15CIdiselenggarakan, suksesnya acara ini tidak lepas dari tim pelaksana yang diketuai oleh bro Ivan, yang sudah menyiapkan konsepnya baik dari segi pengkondisian, tempat rapat dan rundown acara. Tanggal 22 April 2017 menjadi sejarah baru untuk Yamaha R15 Club Indonesia karena akan ada ketua baru atau disebut presiden YR15CI.

Musyawarah Nasional YR15CI dimulai dari pukul 15:00 sampai dengan 04:00 WIB, pembahasan yang memakan waktu lama adalah tentang laporan pertanggung jawaban pengurus lama, tanya jawab dan pembahasan Anggaran dasar rumah tangga. AD/ART R15 CLUB INDONESIA secara sah yg disepakati ditandatangani oleh Dewan Presidium bro Fachri dan Bro Dadi, disaksikan oleh anggota dari berbagai regional dan ATT [@] nantinya akan di kirim ke setiap ATT [@] di wilayah masing, mengusung tema FOR A BETTER R15 CLUB INDONESIA.

Munas ini dihadiri oleh 20 Chapter / ATT [@] YR15CI disetop ATT nya ada 3 orang diantaranya dari kota Surabaya, Malang, Manado Balikpapan, Timika, Sorong, Palembang, Subang, Jabodetabek dan lain-lain mereka menjadi saksi atas terpilihnya presiden baru yaitu bro Widio Paulus Kaunang (WPK) dari Manado.

Sebelum melakukan pemilihan 4 Kandidat calon presiden sudah disiapkan oleh ketua pelaksana yaitu bro Icha, Bro Fachri, Bro Widio dan Bro Angga, calon presiden ini diwajibkan untuk memperkenalkan diri dan prestasi yang sudah diraih selama berada di club masing-masing ATT [@] dan sesi tanya jawab dari anggota yang hadir. Setelah itu barulah melakukan pemilihan dengan menuliskan nama dikertaskan yang sudah disiapkan, alhasil bro Widio terpilih menjadi Presiden baru Yamaha R15 Club Indonesia, hasil ini adalah mutlak dan sah, semua anggota yang hadir mengucapkan selamat kepada presiden baru dan hampir rata-rata berpesan semoga YR15CI bisa lebih baik lagi dan menunggu gebrakannya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Antusias chapter yang berada dalam naungan Yamaha R15 Club Indonesia
Kegiatan internal club sudah banyak dilakukan seperti kopi darat (kopdar) kopi santai (kopsan) touring wajib,
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi