News

Modifikasi Yamaha Aerox 155 Mono Shock

Pagi Bos2 sekalian…
Tadi dilampu merah ketemu Aerox mono shock…kira2 Bos2 d grup ada yg udah modif mono shock seperti digambar itu kah? Kalo dr penampilan sih bagus…tp kalo dr kenyamanan ga tau deh…?

Sepanjang yang sdh saya rasakan…. Pakai monoshock SB pakai YSS DTG VixionAtau SB Vixion 1PA Stabil,,,cornering juga stabil… Nggk ada terasa buritan joget2…. Ajrutan juga lbh ramah….. Minusnya hanya pada saat RPM rendah ada sedikit getaran terasa di stang. Tapi masih OK laahh…. Karena dengan SB bawaan pun juga terasa getar di stang Konstruksi rangka buritan Aerox agak miring ke atas…. Jadi relatif lbh aman,tdk khawatir rangka bengkok,berveda dgn N max yang rangka belakang cenderung lbh mendatar… dengan pemakaian beban wajar,,, tentunya.

Saya sdh pakai. . Selama satu minggu….. Bobot rider 75kg.. Dan boot boncenger 85kg… Masih aman jaya.
Bahkan ada teman yang lebih “gila”Dia COBa kasih beban boncengan bertempat….. Masih aman juga rangkanya…. Tapi saya jg belum tanya… total beban bertempat itu berapa kg…. Saya coba brakinh sampai ban belakang locked… Sejauh 10 meter… Bahkan 20 meter jg pernah… Nggak lari ban belakangnya….

Dengan pemakaian wajar, monoshock Aerox masih aman…. Bukan untuk extreem lowh yaa…. Kalau mau utk yang extreem….. Perlu ada penguatan di beberapa titik….. Termaauk rangka. CMIIW

Yamaha Nmax Indonesia

  Dengan 2 lokasi pabrik besar yang terletak di Vietnam & Taiwan, Elig Brake Ltd telah berhasil
Produk Xtra ditawarkan kepada pelanggan TV berbayar yang menggunakan baik antena C-Band (Parabola besar) ataupun
Kebutuhan akan mendapatkan hiburan, baik melalui televisi ataupun melalui internet semakin meningkat. Namun masyarakat seringkali
Produk motor sport Kawasaki Ninja 250 yang dikeluarkan Kawasaki memiliki dua varian utama yang dibedakan
Late Braking & hard braking dengan kampas rem elig menjadi jauh lebih maksimal, baik aplikasi

Leave a Reply

Theme by Anders Norén