News

Modifikasi Suzuki GSX-R150 Jadi Street Fighter & CafeRacer



Dear sobat motoengine.com, tertarik dengan motor sport 150cc merk Suzuki? Coba deh mampir ke booth Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran sedang ada pameran selama 39 hari sampai tanggal 16 Juli 2017. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) di booth ini bukan sekedar memajang motor yang biasa dijual di dealer tetapi juga memamerkan modifikasi motor sport 150cc terbaru mereka sebagai bahan inspirasi kepada konsumen. Dengan kata lain ini loh modifikasi Suzuki GSX-R150 bisa tampil keren dan unik.

Motor sport 150cc Suzuki GSX-S150 dimodif menjadi Street Fighter menggunakan suspensi upside down warna kuning menambah kesan gagah di motor, lampu grille & jok menyatu. Sedangkan modif cafe racer pernah juga ditampilkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 .

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

“Semakin tingginya permintaan akan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kami juga memberikan pilihan kepada mereka berupa aksesori yang dapat di lihat di Jakarta Fair Kemayoran 2017. Hadirnya motor modifikasi dan komponen aksesori ini sebagai inspirasi dan daya tarik pengunjung untuk memiliki motor Suzuki.”

“Dua motor modifikasi yakni NEO CAFE RACER dan STREET FIGHTER berbasis dari Suzuki GSX-R150. Keduanya bisa menjadi inspirasi pemilik. Sebab basis motor GSX-R150 bisa lebih bebas diekspresikan sesuai dengan keinginan konsumen.”

Jangan beli kampas rem karena merek atau brand. Seringkali kita membeli kampas rem hanya karena
Silahkan klik fotonya untuk membaca lebih lanjut:   1. Apa ada yang sama ngerasain kampas
Produk Elig telah memenuhi standar EU ROHS (Eropa) dan telah memperoleh berbagai standar keamanan di dunia seperti: E/Mark,
  Dengan 2 lokasi pabrik besar yang terletak di Vietnam & Taiwan, Elig Brake Ltd telah berhasil
Produk Xtra ditawarkan kepada pelanggan TV berbayar yang menggunakan baik antena C-Band (Parabola besar) ataupun

Leave a Reply

Theme by Anders Norén