Motoengine.com – Bener-bener dah aah gaya bangeet nih motor cbr250rr, cakeep. Kenapa dinamakan japanese low rider karena basic motor ini buatan jepang dan konsep low rider identik dengan kaki-kaki yang kokoh, ban  besar, panjang dan ceper. Modifikasi motor Honda CBR250RR ini adalah hasil karya Baru Motor Sport (BMS). Setelah di rombak terlihat sekali Honda CBR250RR ini jadi lebih panjang, ceper dan gagah dengan kaki-kaki yang kekar.

Kita bisa lihat langsung sekilas cbr250rr ini menggunakan single arm yang membuat tampilannya berubah drastis bertambah macho & sangar, yang dipakai adalah single arm Ducati 1098 dan terlihat lebih panjang karena mundur 15 cm, Setang & Upside down milik CBR1000R dan untuk knalpotnya sendiri menggunakan model underbelly Akrapovic yang berada di bawah footstep merk katsumoto. Sedangkan body motor dicat ulang dan modelnya tetap dipertahankan bentuk aslinya karena lekukan body aslinya sudah terlihat sexy dan menarik.

Modifikasi lainnya antara lain pelek Marchesini dibalut ban battlax depan 120/70-17 & belakang 180/55-17. Kaliper depan Tokico, belakang brembo, Bar end dan spion Rizoma, selang rem Hel, Rantai EK. Design silver race yellow by Motoblash.  Mantaap di jiwa nih modifnya, benar-benar gak ada puasnya deh kalau urusan modifikasi, motor udah cakep masih aja dipermak. Sharing Honda CBR250RR silahkan join ke grupnya Honda CBR250RR Indonesia

Youtube  Instagram

  Hallo... Selamat siang bro, sist, om, tante, kakak member grup Honda CBR 250RR Indonesia
https://youtu.be/llIk3kI3gtg
  Motoengine.com - Dear motolova, hadirnya motor sport terbaru Honda CBR250RR yang telah didistribusikan sejak
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi