Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati masih bergulir. Akhir pekan lalu, Sabtu 3 Februari 2018, menyambangi Semarang setelah menyapa konsumen Mio S dan fans di Palembang, Bandung dan Surabaya.

Ratusan konsumen Mio S dan penggemar Isyana (Isyanation) memadati area Yamaha Flagship Shop Semarang saat meet and greet dengan sang artis cantik. Brand Ambassador Mio S itu selalu dapat memikat publik yang ingin melihatnya langsung. Apalagi tampil dengan Mio S yang disukai konsumen wanita dan anak-anak muda.

”Setelah ditunggu-tunggu akhirnya publik Semarang khususnya konsumen Mio S dan penggemar Isyana bisa bertemu langsung dengan Isyana. Dengan Mio S yang juga tengah naik daun karena berbagai keunggulannya, membuat acara yang paling dinantikan ini sangat berkesan buat mereka,” ungkap Hendri Kartono, Chief Yamaha DDS Semarang.

Meet and greet spesial ini diisi dengan percakapan interaktif antara Isyana dengan peserta, serta foto bareng untuk menciptakan momen kebersamaan tak terlupakan. (Sumber: Yamaha)

 Mio S “It’s My Style”!

Pertarungan ketat berlangsung dalam race 1 kelas Underbone 150 cc (UB150) gelaran Asia Road Racing
MAXI Yamaha Day menghampiri Sulawesi pekan ini Sabtu 21 April 2018 di Anjungan Pantai Losari
Pembalap kebanggaan tanah air, Galang Hendra Pratama membuktikan kemampuannya di balap level dunia WSSP300 yang
  Babak kualifikasi kelas Asia Production 250 (AP250) gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018
Warga Bali Saksikan Isyana Sarasvati, Konsernya Gratis ! Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) pekan