News

Merayakan Lebaran Yamaha Lexi Berhadiah THR Emas Untuk 60 Orang

Yamaha Bagi-Bagi THR Lexi, Dapatkan Hadiah Emas! 

Yamaha tiada hentinya menghadirkan kejutan buat memanjakan konsumen. Yang tengah jadi sorotan publik motor teranyar Lexi kini hadir dengan program spesial hanya dari Yamaha.

Kali ini peluang terbuka lebar bagi konsumen untuk mendapatkan hadiah emas lewat program nasional THR (Test ride Hujan Rejeki) dari Lexi, yang diadakan 17 April hingga 31 Juli 2018. Merayakan Lebaran di tahun ini akan lebih berkesan bersama Yamaha Lexi.

Masyarakat sudah menunggu-nunggu untuk mencoba sensasi mengendarai Lexi. Harapan itu segera terwujud, bahkan bukan hanya test ride tapi juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung*. Dan untuk mengikuti program Test ride Hujan Rejeki, konsumen bisa datang langsung ke dealer-dealer yang menyediakan unit test ride Lexi dengan :

  1. Melakukan Test Ride LEXI
  2. Melakukan pembayaran booking fee ke dealer resmi Yamaha sebesar minimal Rp 500.000,-
  3. Data diri dan foto KTP/SIM sudah didaftarkan ke Salesman dealer Yamaha

Adapun total hadiah emas senilai ratusan juta rupiah disediakan untuk 60 orang pemenang di 20 kota yang terdiri dari emas seberat 10 gram, 5 gram, 3 gram masing-masing untuk 20 orang pemenang. Pemenang yang beruntung merupakan pemenang yang telah melakukan pembelian LEXI **

”Kejutan manis ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami merespon antusiasme konsumen terhadap Lexi. Apalagi untuk merayakan hari raya Lebaran biasanya kami mengadakan berbagai program sales dan banjir hadiah. Yang berbeda karena kali ini dengan motor terbaru Lexi yang ditunggu-tunggu konsumen. Silakan ikutiTest ride Hujan Rejeki dan dapatkan hadiah emas persembahan Yamaha,” ungkap Antonious Widiantoro, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Hadiah emas akan diundi pada 10 Agustus 2018 di area kantor PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Konsumen akan dihubungi oleh pihak Yamaha jika beruntung mendapatkan THR dari Lexi yang berupa emas.

Program THR ini mulai berlaku pada 17 April bersamaan dengan diumumkannya secara resmi harga Lexi Rp 19.950.000 on the road Jakarta dan Lexi S Rp 22.800.000 on the road Jakarta.

Test ride dan miliki Lexi sekarang, dapatkan THR emasnya!

* Hadiah langsung  merujuk pada ketersediaan di masing-masing dealer

** Sesuai data faktur PT YIMM

Yamaha Semakin di Depan!

  Dengan 2 lokasi pabrik besar yang terletak di Vietnam & Taiwan, Elig Brake Ltd telah berhasil
Produk Xtra ditawarkan kepada pelanggan TV berbayar yang menggunakan baik antena C-Band (Parabola besar) ataupun
Kebutuhan akan mendapatkan hiburan, baik melalui televisi ataupun melalui internet semakin meningkat. Namun masyarakat seringkali
Produk motor sport Kawasaki Ninja 250 yang dikeluarkan Kawasaki memiliki dua varian utama yang dibedakan
Late Braking & hard braking dengan kampas rem elig menjadi jauh lebih maksimal, baik aplikasi

Leave a Reply

Theme by Anders Norén