Motoengine.com – Varian Suzuki GSX-S150 Touring edition sudah dilaunching saat Jakarta Fair 2017 dengan kuota 150 unit perbulan. Motor ini dihadirkan oleh Suzuki Indonesia untuk memenuhi permintaan konsumen akan motor touring 150cc dari Suzuki, apalagi motor GSX-S150 ini telah dikenal dengan acara touringnya menyelusuri pulau jawa beberapa waktu lalu. Ada tiga tambahan aksesoris pada motor GSX-S150 versi Touring edition antara lain windshield smoke + bracketnya, handquard color dan side bag soft berikut bracetnya. Motor ini dibanderol 25 juta rupiah untuk harga perkenalan, yang pasti lebih murah langsung beli baru dengan paket Suzuki GSX-S150 Touring edition daripada beli satu-satu aksesorisnya.

Harga promo Suzuki GSX 150 masih terus diperpanjang tiap bulan dan tidak tau sampai kapan, yang pasti bulan juli ini masih menggunakan harga promosi dan awal bulan depan bisa aja berubah tergantung kebijakan Suzuki. Harga promo yang terus dipertahankan oleh pihak Suzuki Indonesia untuk tetap menjaga hubungan baik dengan konsumen yang masih mengidamkan untuk meminang motor Suzuki. Untuk memperingan margin yang tipis ini gosip awalnya pihak suzuki tetap akan mempertahankan harga promosi tetapi ada beberapa fitur yang akan dikurangi contohnya keyless, ternyata seiring waktu gosipnya hilang, yang ada harga promosi tetap berjalan, fitur standar tetap ada dan yang di launching ternyata Suzuki GSX-S150 Touring edition dengan penambahan beberapa fitur aksesoris.

Memang tidak mudah untuk merubah kebijakan harga yang sudah berlaku apalagi dikelas ini Suzuki bersaing ketat dengan Honda dan Yamaha. Harga yang paling murah dari Suzuki dibanding kompetitornya dan fitur keyless menjadi andalan pihak PT. SIS untuk menjaring konsumennya. Apalagi Honda juga mengadakan diskon Rp. 1 juta untuk versi motor sport 150 ccnya CB150R & CBR150R. Untuk tetap eksis dan bersaing dikelas motor sport 150cc memang pihak Suzuki bermain direntang harga yang paling ramah dikantong konsumen. Dibanding Suzuki GSX-R150 yang penjualannya tetap stabil, Suzuki GSX-S150 memang perlu dibenahi penampilannya, salah satunya dengan meluncurkan varian GSX-S150 Touring Edition.

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi