MAXI Yamaha Day menghampiri Sulawesi pekan ini Sabtu 21 April 2018 di Anjungan Pantai Losari – Anjungan Bugis Makassar. Masyarakat setempat makin beruntung karena Yamaha memberikan persembahan spesial dengan menghadirkan Iwan Fals, musisi legenda Indonesia.

Pagelaran akbar berkumpulnya komunitas dan konsumen MAXI Yamaha itu menjadi event yang sudah akrab dengan masyarakat Sulawesi. Setelah diadakan tahun lalu, kembali mereka menantikannya tahun ini. Apalagi ada Iwan Fals yang jadi pujaan banyak orang.

Publik Makassar pun bersiap menyaksikan peluncuran skutik MAXI Yamaha yang jadi buah bibir saat ini yaitu Lexi dengan segala keunggulan dan kualitas terdepannya. Bahkan doorprize utama 1 unit Lexi disediakan Main Dealer PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM).

Lexi mengusung konsep “Smart is The New Sexy” yang bermakna bahwa sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir yang Smart.

Lexi memiliki desain lampu Grand LED Headlight, hazard lamp, full digital speedometer, MAXI handlebar, spacious flat foot board untuk kenyamanan posisi berkendara, dibekali fitur Immobilizer dan Answer Back System dan suara motor lebih halus karena Smart Motor Generator (SMG). Berbekal Tubeless Wide Tire dengan ukuran ban depan 90/90-14″, dan ban belakang 100/90-14″.

Yamaha Lexi menjamin pengendara tetap terhubung melalui Smartphone karena dilengkapi Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget. Dilengkapi juga dengan Liquid Cooled 4 Valves (LC4V) yang membuat suhu mesin lebih stabil dan performa lebih maksimal. Yamaha Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA). Motor ini menggunakan Forged Piston & DiASil Cylinder yang diproses modern dan telah teruji 3X lebih awet, 3X lebih kuat, 3X lebih ringan.

Seat design Yamaha Lexi memadukan dua tekstur kombinasi yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas*, dibekali fitur Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless)*, dan pengendara bisa semakin percaya diri melibas semua jalanan dengan Sub-Tank Suspension*.

Selain itu diadakan kegiatan pemberian 1000 bibit pohon ketapang dari PT SJAM kepada komunitas secara simbolis untuk kemudian ditanam secara bersamaan. Ini menjadi salah satu aktivitas sosial di MAXI Yamaha Day Makassar.

Berbagai aktivitas lainnya menyemarakkan acara ini antara lain games, kontes modifikasi, kontes vloger, kontes foto.

MAXI Yamaha Day Makasar diramaikan pula dengan city touring, charity, lelang visor bertandatangan MotoGP riders, test ride, zumba party, servis gratis.

Sebelum di Makassar, MAXI Yamaha Day telah menyambangi Paropo, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin.

*Hanya terdapat pada varian Yamaha Lexi-S

#MAXIYAMAHADAY Hadir di Batang, Jawa Tengah Setelah sukses berlangsung di Cibubur dan Bandung, giliran Batang
https://youtu.be/HneOmWd0kT8
https://youtu.be/m32bdNo7W4k    
Motoengine.com - Dear motolova, MAXIYAMAHADAY yang digelar di Bandung Sabtu 25 Februari 2017 diawali dengan
https://youtu.be/itSCdR-DDFc