Motoengine.com – Dear motolova,  Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengadakan event bertajuk #MAXIYAMAHADAY. Melalui acara ini Yamaha mengundang seluruh pengguna MAXI Yamaha se-Jabodetabek untuk ber-silaturahmi di Taman Wiladatika, Cibubur.

Acara yang digelar pada 29 Januari 2017 ini rencananya akan dihadiri ribuan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha di wilayah Jabodetabek. Event #MAXIYAMAHADAY menyuguhkan acara-acara yang sangat seru. Antara lain launching MAXI Yamaha, MAXI Photo Competition, MAXI Modification Contest, aneka games dan hiburan seru lainnya.

Maxi yamaha day

Maxi yamaha day

 “Kami mengajak semua komunitas dan pengguna MAXI Yamaha untuk hadir di Taman Wiladatika Cibubur, 29 Januari 2017 ini. Kita meriahkan acara ini bersama-sama dengan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha se-Jabodetabek,” ungkap M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengajak seluruh pengguna MAXI Yamaha untuk bergabung dalam acara ini.

Rangkaian acara #MAXIYAMAHADAY akan diawali dengan pelepasan ratusan rombongan MAXI Touring yang akan dilakukan di tiga titik pemberangkatan yaitu dari Yamaha Flagship Shop Jakarta serta Area Representative Office Yamaha di Bogor & Tangerang. Rombongan ini akan bertolak menuju Cibubur untuk bergabung dengan ribuan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha se-Jabodetabek lainnya.

Event di Jabodetabek akan mengawali rangkaian acara #MAXIYAMAHADAY nasional. Setiap bulannya akan ada event serupa di kota-kota besar lainnya. Berturut-turut setelah acara di Cibubur ini, akan dilaksanakan #MAXIYAMAHADAY di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur serta Sumatera Utara.

 

Motoengine.com - Dear motolova, MAXI YAMAHA DAY merupakan event yang diadakan untuk mempererat hubungan sesama
https://youtu.be/m32bdNo7W4k    
Motoengine.com - Dear motolova, MAXIYAMAHADAY yang digelar di Bandung Sabtu 25 Februari 2017 diawali dengan
https://youtu.be/itSCdR-DDFc
  Kelas UB150 yang menyajikan 5 lap, rider tim Yamaha Racing Indonesia (YRI), Wahyu Aji