Motoengine.com – Baru dua kali putaran kejuaraan MotoGP 2017 yaitu Qatar dan Argentina dan keduanya  sukses di menangi oleh pembalap asal Spanyol Maveric Vinales. Sehingga poin klasmen semantara pembalap Movistar Yamaha memimpin dengan nilai 50 poin disusul oleh Valentino Rossi 36 poin dan posisi tiga diraih oleh Andrea Doviozo dengan nilai 20 poin.

Awal jalannya lomba MotoGp Argentina dipimpin oleh Marc Marquez diposisi start pertama dan Maverick Vinales cuma berada di posisi star ke-6 sedangkan Valentino Rossi diposisi 7. Sebenarnya ketika lampu start sudah menyala Marq Marquez langsung memimpin jalannya lomba hingga lap ke-3. Kemungkinan karena terlalu memaksa kemampuan motor dan ingin langsung melaju sendirian secara cepat agar memimpin jauh jalannya lomba mengingat sudah tertinggal poin dari duo Yamaha membuat Marc Marquez kurang sabaran sehingga terjatuh di lap ketiga.

Sungguh disayangkan selain Marquez banyak pembalap pabrikan lain juga terjatuh membuat jalannya race kurang greget. Lorenzo jatuh di lap pertama bersenggolan dengan Iannone, Dani Pedrosa di lap 12, Andrea Doviozo dilap 15. Di akhir balapan Maveric Vinales finish pertama diikuti Valentino rossi beda 2.915 detik dan posisi tiga finish Carl Cruthlow  dengan selisisih 0.839 dari rossi. Berikut hasil race MotoGP Argentina 2017

 

 

Motoengine.com - Pembalap Repsol Honda dan Sang Juara Dunia Marc Marques sukses menjadi pembalap yang
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi