Kejutan berikutnya yang datang dari Suzuki adalah peluncuran kembali Suzuki nex yang kini tampil dengan warna lebih menawan. Kebutuhan masyarakat perkotaan maupun di daerah padat lainnya terhadap sepeda motor yang praktis dan kompak, ditanggapi kembali oleh SIS dengan melahirkan kembali Suzuki nex yang keiritan dan kelincahannya telah terbukti. Hadir dengan pilihan warna yang lebih ekslusif dan mewah bagi kaum muda yang bersemangat menuju kemapanan melalui 3 warna elegan Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver dan Matt Black. Selain tetap irit, Suzuki nex juga semakin ramah lingkungan karena telah lolos EURO3. Tampilan depan pun terlihat lebih berkelas dan modern berkat 3D emblem logo Suzuki. Untuk memulai karir yang cemerlang, calon konsumen bisa segera miliki Suzuki nex yang terjangkau ini dengan harga Rp 12.600.000,-  (OTR DKI Jakarta).

Suzuki nex dibekali mesin 113cc dengan teknologi SUPER FI (Suzuki Performance Fuel Injection) dan mesin berkonsep LeaP (Light, Efficient and Powerful) yang telah terbukti menghasilkan tenaga besar secara presisi dan minim gesekan sehingga mampu mengoptimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar. Bobot Suzuki nex juga teringan di kelasnya, sehingga menunjang fleksibilitas dan kemudahan bermanuver di jalan perkotaan yang padat.

Kedua skutik terbaru dari Suzuki tersebut dilengkapi dengan jaminan garansi mesin selama 30.000 km/3 tahun dan garansi elektrikal selama 10.000 km/1 tahun. Didukung dengan jaringan Bengkel Resmi Suzuki yang tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia, dijamin pengendara Suzuki Address Playful dan Suzuki nex bisa merasa lebih tenang dan bahagia mengendarai skutik Suzuki setiap hari.

Bagi calon konsumen yang nantinya akan segera memiliki dan menggunakan Suzuki Address Playful, Suzuki nex maupun model sepeda motor Suzuki lainnya, SIS telah memberikan kemudahan untuk mengecek daftar komponen suku cadang yang dibutuhkan sebelum melakukan perawatan kendaraan melalui website  http://www.suzuki.co.id/eparts/ dan pilih menu E-Parts, kemudian pilih sesuai tipe dan model kendaraan pada kotak menu yang disediakan. Kini tampilan E-Parts lebih modern dan langsung terintergrasi dengan website resmi www.suzuki.co.id , serta penambahan fitur pencarian suku cadang kendaraan berdasarkan VIN (Vehicle Indentification Number).

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

“Suzuki tidak tanggung-tanggung meluncurkan 2 model skutik baru pada hari ini. Perubahan dan perkembangan gaya hidup anak muda saat ini sangat menarik untuk diikuti dan dipenuhi kebutuhaannya. Berbekal kemahiran Suzuki dalam menciptakan skutik irit, lincah, serbaguna dan berkualitas global, maka lahirlah Suzuki Address Playful yang memiliki 10 warna yang bisa dipilih sesuai karakter masing-masing. Untuk yang jiwanya lebih matang, kini kami hadirkan kembali Suzuki nex dengan tampilan yang lebih mewah dan elegan. Suzuki yakin pengguna Suzuki Address Playful dan Suzuki nex baru ini bisa menjadi sorotan dan idola di lingkungannya.” Sumber: Suzuki.

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi