Motoengine.com – Dear motolova, perkembangan motorcycle sport  di Indonesia pada 7 tahun terakhir atau sejak 2009 sangat menggembirakan khususnya perkembangan demand Motor sport premium. Perkembangan ini sangat ditentukan oleh beberapa faktor diantaranya sebagai berikut : Disain Motor, price dan brand menjadi faktor penentu pilihan konsumen.

KTM memiliki keunggulan tersebut , disamping KTM merupakan worldwide brand yang sudah ternamam, design KTM yang futuristik dan sporty , dari sisi harga sejak kerjasama yang dilakukan dengan pihak principal dan yang dimulai di GIIAS Agustus lalu, KTM memberikan harga yang sangat kompetitif ,dengan fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch).

img-20161211-wa0002

Untuk mengembangkan market KTM di Indonesia sampai bulan Desember 2016, KTM akan segera membuka 7 Dealer di Sekitar Jawa barat khususnya Bandung dan Jabodetabekser. Khususnya untuk KTM diBandung, KTM Ciateul adalah merupakan dealer pertama (selain KTM Store di TSM Mall Bandung) di Bandung yang mempunyai fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service).

Sedangkan rencana pengembangan Dealer KTM Di Indonesia untuk tahun 2017 akan dibuka 30 Dealer diseluruh wilayah Jawa dan Bali-Nusa, disamping 7 Dealer yang sudah akan dibuka di akhir Dec 2016 sehingga total menjadi 37 Dealer, dengan jaringan purna jual dan suku cadang diseluruh wilayah Indonesia.

img-20161211-wa0013

img-20161211-wa0006

img-20161211-wa0001

 

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi