Motoengine.com – Dear motolova, untuk  meningkatkan layanan after salesnya dan mendekatkan diri kepada konsumen maka  KTM Indonesia PT. Penta Jaya Laju Motor (PJLM) mengadakan program layanan home service dan towing. Program ini untuk memudahkan konsumen melakukan perawatan service secara berkala di tempat atau rumah masing-masing.

_mg_9729-02_wm-01

Service ktm

 

Dengan tingkat kesibukan konsumen yang berbeda-beda hingga tidak sempat melakukan service rutin motornya ke bengkel  maka Pihak KTM berusaha mengakomodir hal tersebut. Layanan ini dikenakan biaya tambahan tergantung jauh-dekatnya posisi rumah dengan KTM Pusat di Sunter. Ada tiga golongan Area yang di petakan oleh KTM PJLM, satu jakarta utara dan jakarta timur, dua jakarta barat dan tiga tangerang bogor bekasi.

_mg_9293-01_wm

Ktm rc 200

“Biayanya tergantung jaraknya. Kami tentunkannya dari titik Sunter, untuk wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Jakarta Timur biayanya Rp 200 ribu, wilayah Jakarta Barat Rp 300 ribu, dan untuk Tangerang, Bogor, serta Bekasi Rp 400 ribu,” ujar Karmanto, selaku Servis Advisor PJLM.

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi