Motolova, News

KTM PT.PJLM Fokus Test Ride Buat Konsumen

Motoengine.com – Dear motolova, berkaca dari susksesnya penjualan motor KTM di event GIASS tercatat 222 orang terjaring untuk meminang motor KTM di bawah 400cc yang dipegang oleh PT. Penta Jaya Laju Motor (PT. PJLM) maka setelah acara GIASS KTM fokus pada kegiatan Test Ride bagi konsumen yang ingin merasakan sensasi naik motor KTM. Bagi penggemar roda dua di tanah air khususnya Jakarta yang ingin menjajal motor KTM silahkan datang ke kantor pusatnya di Sunter, ini alamatnya:

KTM FlagShip, Ruko green lake danau sunter. Blok S.T. Jakarta Telp 021-26690172

_mg_9685-02_wm-01

Di event GIASS dalam 10 hari ada sekitar 744 orang yang ikut test ride motor KTM, yang tertarik untuk inden berjumlah 222 orang, ada sekitar sepertiganya yang akhirnya meminang motor KTM, jadi wajarlah kalau KTM PT. Penta Jaya terus memperbanyak test ride agar konsumen bisa langsung merasakan kelebihan motor KTM.

“Dari 744 test ride, jumlah penjualan di sana ada 222 unit, kira-kira ratio-nya tiga banding satu. Jumlah ratio ini yang akan terus kami tingkatkan,” jelas Kristianto Gunadi, President Director PT PJLM.

_mg_9741-01_wm

Bagaimana kesiapan KTM untuk acara Indonesia Motorcycle Show (IMos) yang akan datang tanggal 2-6 November 2016 bertempat di Jakarta Convention Center, apakah PT. PJLM juga akan fokus memperbanyak test ride di event tersebut? Kita tunggu bersama kabarnya.

Informasi
Blog: https://motoengine.com
Email: bloglers@gmail.com
Instagram: @motolova
Youtube: motolova motoengine

 

 

Jangan beli kampas rem karena merek atau brand. Seringkali kita membeli kampas rem hanya karena
Silahkan klik fotonya untuk membaca lebih lanjut:   1. Apa ada yang sama ngerasain kampas
Produk Elig telah memenuhi standar EU ROHS (Eropa) dan telah memperoleh berbagai standar keamanan di dunia seperti: E/Mark,
  Dengan 2 lokasi pabrik besar yang terletak di Vietnam & Taiwan, Elig Brake Ltd telah berhasil
Produk Xtra ditawarkan kepada pelanggan TV berbayar yang menggunakan baik antena C-Band (Parabola besar) ataupun

Comments are Closed

Theme by Anders Norén