Motoengine.com – Pas hari senin (01/05) saya liat ada pameran motor KTM di BSD Plaza, pertemuan yang tidak sengaja lanjut bertanya-tanya tentang prodak KTM, langsung abadikan momen ambil foto dan videonya. Harga KTM Duke 200 masih 33 juta, KTM RC 200 37 juta, KTM Duke 250  44 juta dan KTM RC 250 48 juta.  Ditengah-tengah pertempuran otomotif roda dua antara para pabrikan besar di Indonesia antara lain Honda, Yamaha, Kawasaki dan Suzuki sebenarnya ada secerca harapan bisa kita gantungan asa pada prodak KTM semisal KTM Duke dan RC 200 ataupun KTM Duke dan RC 250.  Prodak motor KTM under 400cc yang didistribusikan oleh PT. Penta Jaya Laju Motor (PJLM) sebenarnya secara harga benar-benar sangat value sekali diawali dari gebrakan penurunan harga yang sangat signifikan di even GIIAS 2016 sempat booming hingga mencatat penjualan terbesar dikelasnya waktu itu.

Merk asal Austria ini yang berkolaborasi dengan Bajaj India terkenal dengan prodak kualitasnya menggunakan spek terbaik dan tentu harga yang sangat masuk akal. Dengan hadirnya KTM dengan dengan prodak yang berkualitas sebenarnya menjadi penawar dahaga buat konsumen roda dua di Indonesia, menjadi banyak pilihan dan tentu saja para pabrikan akan berlomba-lomba meningkatkan kualitas motornya sehingga para penikmat otomotif roda dua di tanah air diuntungkan dengan keluarnya motor-motor dengan kualitas terbaik dan akan menjadikan Indonesia barometer otomotif roda dua di asia.

Terlepas dari layanan Sales Service dan Sparepart yang kurang mendukung dan belum tersebar ke seluruh wilayah Indonesia menyebabkan prodak KTM menjadi kurang diminati, belum lagi biaya service yang diatas rata-rata prodak motor asal Jepang, inden kadang butuh waktu lama dan penggurusan surat-surat yang butuh berbulan-bulan menyebabkan prodak yang berkualitas saja tidak cukup untuk menarik para konsumen. KTM perlu perbaikan yang serius dan ofensif dilayanan Sales, Service & Spare Parts (3S), kedepannya semoga KTM dapat berbicara banyak dan menjadi pilihan terbaik Industri Otomotif roda dua di Indonesia.

https://youtu.be/xQCVORx5R18    
Motoengine.com - Dear motolova, bagi para penginden motor KTM Indonesia PT. Penta Jaya Laju Motor
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi