Dalam waktu yang belum terlalu lama, KTM Eropa mengeluarkan pernyataan resmi mengenai temuan mengenai ketahanan terhadap KTM Duke 390. Dari beberapa sepeda motor yang telah diuji, ditemukan lampu depan KTM Duke 390 mengalami masalah yakni dapat mati secara tiba-tiba. KTM Eropa langsung mengambil tindakan yakni adanya instruksi penarikan atau yang lebih sering dikenal dengan istilah “recall” Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua unit sepeda motor KTM Duke 390 yang telah terjual aman, dan siap untuk digunakan.

KTM Duke 390, secara resmi juga telah dipasarkan di Indonesia dibawah naungan PT Penta Jaya Laju Motor. Terkait dengan issue ini, Presiden Direktur KTM Penta Jaya Laju Motor, Kristianto Gunadi memastikan bahwa KTM Duke 390 yang dijual di Indonesia akan aman, dan bebas dari recall atau masalah. Masalah lampu depan yang mati mendadak ini sudah ditangani dengan baik di Eropa dengan upgrade software yang dipastikan kinerja dan keamanannya oleh diagnostic tool. Lebih lanjut lagi, KTM Duke 390 untuk pasar Indonesia, sudah menggunakan software yang sudah diupdate tersebut. Sehingga tidak akan terjadi masalah seperti yang dialami di KTM Duke 390 Batch awal yang telah dipasarkan di Eropa.

KTM Duke 390 saat ini dijual oleh KTM Indonesia dengan harga 99,9 Juta. Pelayanan purna jual KTM Duke 390 didukung secara penuh oleh KTM Penta Jaya Laju Motor dengan jaringan dealer yang terus berkembang dan bertambah di berbagai daerah. Salam Ready To Race! Sumber: AZ Dalie – KTM Indonesia.

Motoengine.com - Dear motolova, kabar baik untuk anda para penginden KTM Duke dan RC pada
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi