Motolova, News

Kita Tangerang Autofest 2017 Event Hari Jadi Kota Tangerang

Motoengine.com – Dear motolova, menyambut hari jadinya yang ke-24 yang jatuh pada tanggal 28 februari maka Kota Tangerang akan mengadakan event akbar dengan tema tahun ini yaitu Semangat Dan Bangga Membangun Kota. Acaranya sendiri akan laksanakan Sabtu-Minggu tanggal 25-26 Februari yang akan diadakan di Area Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Pemerintahan kota tangerang bersama IMI kota tangerang akan mengadakan Jambore Otomotif yang mempertemukan seluruh komunitas mobil dan motor di wilayah Tangerang dan sekitarnya yang rutin diadakan tiap tahunnya. Acara ini akan dimeriahkan kontes modifikasi yang diikuti club dan komunitas motor dan mobil untuk menunjukan kreatifitasnya.

Turut serta Freestyler dan team pembalap miniGP kota tangerang yang akan memamerkan aksinya. Untuk memeriahkan acara otomotif tidak lengkap rasanya tanpa bazzar otomotif yang juga akan diadakan untuk kebutuhan para penonton yang hadir di acara ini. Hayuk warga tangerang dan komunitas pencinta motor kita ramaikan acara Kita Tangerang  Autofest 2017, sambil hunting keperluan motor dan mobil dan banyak prodak-prodak otomotif di acara bazzar.

wp-1487677821778

 

Produk Xtra ditawarkan kepada pelanggan TV berbayar yang menggunakan baik antena C-Band (Parabola besar) ataupun
Kebutuhan akan mendapatkan hiburan, baik melalui televisi ataupun melalui internet semakin meningkat. Namun masyarakat seringkali
Produk motor sport Kawasaki Ninja 250 yang dikeluarkan Kawasaki memiliki dua varian utama yang dibedakan
Late Braking & hard braking dengan kampas rem elig menjadi jauh lebih maksimal, baik aplikasi
“Safety is Priority” Elig Brake Expert (OEM+) KAMPAS REM MOBIL CERAMIC ORGANIC ADVANCED+ Spesifikasi: –

Comments are Closed

Theme by Anders Norén