Motoengine.com – Dear motolova, menyambut hari jadinya yang ke-24 yang jatuh pada tanggal 28 februari maka Kota Tangerang akan mengadakan event akbar dengan tema tahun ini yaitu Semangat Dan Bangga Membangun Kota. Acaranya sendiri akan laksanakan Sabtu-Minggu tanggal 25-26 Februari yang akan diadakan di Area Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Pemerintahan kota tangerang bersama IMI kota tangerang akan mengadakan Jambore Otomotif yang mempertemukan seluruh komunitas mobil dan motor di wilayah Tangerang dan sekitarnya yang rutin diadakan tiap tahunnya. Acara ini akan dimeriahkan kontes modifikasi yang diikuti club dan komunitas motor dan mobil untuk menunjukan kreatifitasnya.

Turut serta Freestyler dan team pembalap miniGP kota tangerang yang akan memamerkan aksinya. Untuk memeriahkan acara otomotif tidak lengkap rasanya tanpa bazzar otomotif yang juga akan diadakan untuk kebutuhan para penonton yang hadir di acara ini. Hayuk warga tangerang dan komunitas pencinta motor kita ramaikan acara Kita Tangerang  Autofest 2017, sambil hunting keperluan motor dan mobil dan banyak prodak-prodak otomotif di acara bazzar.

wp-1487677821778

 

Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi
Astra Honda Racing Team kembali beraksi akhir pekan ini di Barcelona-Catalunya Circuit pada putaran keempat