Motolova, News

Kisruh Dualisme Kubu KTM Indonesia

 

Motoengine.com – Dear Melova, penurunan  harga motor KTM Duke & RC series 200 cc & 250 cc beberapa hari lalu yang diumumkan oleh PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) membuat PT. Jaya Selaras Sejahtera (JSS) meradang dan mengirim surat bantahan via detikoto (19/8/2016). “Berita diskon besar-besaran hingga Rp. 20 juta perunit sepeda motor KTM adalah tidak benar dan sangat mengganggu kinerja KTM Indonesia, meskipun itu motor dari prinsipal kami dan dari tahun 2015, kami tidak akan melayani servis & penyediaan suku cadangnya,” kata Presiden Direktur PT Jaya Selaras Sejahtera (JSS) Jimy Budhijanto.
Dualisme di KTM Indonesia makin ramee aja mirip dualisme di sepakbola tanah air, rumiit niih.

 

Dualisme KTM Indonesia

KTM Indonesia

Ketika dikonfirmasi detikoto ke Sales & Marketing Division, Akhmad Zafira Dalie terjawab sudah, awalnya KTM itu satu APM namanya Moto KTM Indonesia setelah itu policy berubah sejak IIMS 2015 sudah diumumkan  bahwa yang memegang KTM ada dua perusahaan ketika itu datang tim KTM langsung dari Austria. Satu penjualan khusus big bike / dirt bike dipegang  Euro Moto Sport dan satu perusahaan lagi menangani penjualan street bike PT. Penta Jaya Laju Motor.

 

Press Conference KTM di GIIAS

Press Conference KTM di GIIAS

Coba kita cek ke website KTM austrianya langsung klik aja ktm.com lihat menu paling atas kiri lalu cek pencarian dealer dan ternyata memang ada dua dealer di Indonesia. Pertama, Euro Moto Sport PTE LTD alamat Jl. Bypass Ngurah rai 108X Telp. 628123680533. Kedua, Flagship Sunter alamat Ruko Green Lake Sunter Danau Sunter Blok S.T Jakarta Tell. (021) 26690172.

Dua distributor KTM Indonesia

Dua distributor KTM Indonesia

Coba kita telusuri lebih lanjut klik di website KTM Grup di jelaskan bahwa PT. Jaya Selaras Sejahtera diberi wewenang untuk mendistribusikan motor KTM fokus diatas 400 cc. Yang dibawah 400 cc akan di kelola langsung Bajaj bersama perusahaan rekanan yang di beri kuasa di Indonesian yaitu PT. Penta Jaya Laju Motor Jadi program PT. PJLM dengan harga KTM yang lebih murah tetap berjalan dan tanpa perlu keraguan bagi konsumen. Kesimpulannya dua distributor KTM bisa berjalan beriringan cuma kesalahan pahaman komunikasi aja.

Motor KTM RC 250cc

Motor KTM RC 250cc

Semoga kisruh dualisme di kubu KTM cepat terselesaikan, kita sebagai konsumen penikmat roda dua di tanah air jelas maunya memilih harga KTM yang termurah dan pelayanan after salesnya juga oke dan biasanya kalo yang heboh-heboh di Indonesia bakal di cari orang, wiiih bakal laku keras nih prodak motor KTM.

 

Informasi
Blog: https://motoengine.com
Email: bloglers@gmail.com
IG: @motolova
FB: arie anhar
Youtube: ariean motoengine

 

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi

1 Comment

  1. Herlambang

    Strategi marketing ygvluar biasa..

Leave a Reply

Theme by Anders Norén