Selamat pagi guys.. Ijin sharing ya pelumas khusus motor sport yg saya pakai saat ini. Saya mengetahui oli merk X-Ten Premium Sport melalui temen saya yang menawarkan untuk mencoba oli ini dipakai pada Motor CBR 250RR milik saya. Awalnya saya sedikit ragu juga karena dari segi spek oli ini tidak sesuai dengan spek standar oli bawaan motor ini yaitu 10W 30. Sedangkan X ten ini 5W 30, ditambah setelah saya coba minta review di satu grup khusus pelumas mereka sama sekali tidak merekomendasikan penggunaan oli bahkan malah membully saya. Namun saya kemudian memantapkan hati utk tetap mencobanya, toh apa salahnya mencoba sesuatu yg baru.

Kemudian saya datang ke planet ban yg merupakan satu-satunya toko resmi penjual oli x ten dan meminta petugasnya utk mengganti oli motor cbr 250rr saya dengan oli X ten ini. Singkat cerita setelah selesai saya langsung test ride dengan membetot gas di jalan. Kesan pertama pun langsung membuat saya cukup puas. Tarikan semakin enteng dan resposif, suara mesin makin halus, engine brake semakin smooth dan saat dalam RPM tinggi tidak ada gejala slip kopling.

Awal pemakaian oli x ten di motor saya dimulai pada KM 4.150 dan sampai saat ini setelah pemakain kurang lebih 250 km sejauh ini cukup memuaskan dan ternyata tidak seburuk seperti yg dikatakan para pembully itu, yah cukup recomended lah hehe, dengan harga lumayan murah perkemasan 1 liter 125 ribu sedang ada diskon jadi 95 ribu x 2 liter. Oli ini memiliki kelebihan yg cukup signifikan dari oli yg lain. Last, memang ini baru impresi pertama dan masih terlalu dini untuk menilai lebih jauh lagi karena pemakaian baru sebentar dan baru menempuh jarak yg masih sedikit. Oleh karena itu saya akan coba kembali review oli ini setelah menempuh jarak +- 500 – 1000 km. Demikian review singkat saya memakai oli X-Ten Premium Sport pada Honda CBR250RR. Terimakasih. Sumber: Lutfi.

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi