Motoengine.com – Booth Kawasaki di Jakarta Fair 2017 ada versi KLX 150 BF SE Xtreme. Salah satu varian motor dual purpose yang mengalami perombakan dengan warna dan grafis baru, harga 34.5 Juta. Perbedaan Tipe Xtreme dengan dengan tipe BF SE tanpa Xtreme hanya pada warnanya saja yang terlihat lebih berwarna dan sporty dengan upside down dibalut warna keemasan. Harga KLX 150 BF SE dijual 34,1 juta beda cuma 400 ribuan dengan versi Xtreme. Fitur tambahan yang ada pada versi Special Edition dan Xtreme sama-sama sudah menggunakan engine quard & hand quard.

Sekarang terlihat di booth kawasaki banyak dijejeri motor varian baru KLX 150 & Dtracker 150. Kawasaki memang terlihat full support disegmen ini untuk memperkenalkan prodaknya pada konsumen di Jakarta Fair 2017. Hal ini tidak terlepas dari rumor sebentar lagi Honda akan terjun juga dikelas ini yang tentu akan membuat pabrikan berlomba-lomba membuat motor terbaik untuk konsumen. Akankah kedigjayaan Kawasaki di segmen motor dual purpose tergusur? Tentu tidak semudah membalikan telapak tangan, Kawasaki sebagai first mover disegmen ini tentu tidak akan tinggal diam, sekarang tergantung Honda akan mengeluarkan motor dengan spek seperti apa! Tinggal kita aja sebagai konsumen memberikan respon apa terhadap motor baru, semoga kedepannya konsumen di tanah air diuntungkan dengan kompetisi yang berjalan fair.

    https://www.youtube.com/watch?v=7_j8_ry7yXM&t=29s   https://www.youtube.com/watch?v=_mI4SxMzirs&t=112s   https://www.youtube.com/watch?v=m-ZLywqk4Xk  
  Galang Hendra Pratama merebut grid terbaik diantara semua pembalap Yamaha blU cRU Challenge   dalam
Pertarungan ketat berlangsung dalam race 1 kelas Underbone 150 cc (UB150) gelaran Asia Road Racing
MAXI Yamaha Day menghampiri Sulawesi pekan ini Sabtu 21 April 2018 di Anjungan Pantai Losari
Pembalap kebanggaan tanah air, Galang Hendra Pratama membuktikan kemampuannya di balap level dunia WSSP300 yang