Motoengine.com – Dear motolova, demam motor klasik belakangan ini di berbagai belahan dunia tampaknya direspon baik oleh pabrikan motor untuk memanfaatkan euforia tersebut. Pabrikan yang segera responsif akan dinamisasi keinginan konsumen untuk segera merealisasikannya tentu menjadi poin pemasaran yang sangat tepat. Untuk motor moge klasik modern tersiar kabar pabrikan motor asal Jepang yaitu Kawasaki akan segera melaunching motor klasik terbaru dengan nama Z900RS. Hal ini bisa dilihat dari video teasernya yang sudah tersebar luas di dunia maya.

Kawasaki Z900RS, motor ini terinspirasi oleh motor retro klasik Kawasaki tahun 70an yaitu Z1 900cc, tetapi akan menggunakan basis mesin yang sama dengan motor sport modern Z900. Spesifikasi Z900 sendiri sudah dikenal sebagai motor sport modern dengan power dan Akselerasi yang mumpuni, 4 silinder, 948cc, tenaga 123 bhp dan torsi 98 Nm. Jadi Untuk urusan mesin Z900RS walau terlihat klasik jelas kemampuan mesinnya tidak perlu diragukan. Gabungan antara mesin terbaru, desain klasik dan fitur masa kini tentu menambah nilai antik, unik pada motor ini.

Dilihat dari teasernya didetik ke-2 ada motor tahun 70an Z1 900 cc sedangkan motor Z900RS di detik ke 5-10 tidak tampak begitu jelas terhalang oleh penghalang sisi jalan, pengambilan gambar terlalu close up tampak lampunya doang atau videonya terlalu gelap hanya terlihat siluetnya saja, hal ini memang disengaja agar para penontonnya dibuat penasaran sehingga mengulang-ulang, pause, replay video teasernya untuk memperkirakan bentuk model Z900RS aslinya seperti apa, sampai nanti menunggu moment kejutan yang tepat di event Tokyo Motor Show tanggal 25 Oktober di Jepang, semuanya akan tersingkap.

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi