News

Kampas Rem Elig Terbaik Dengan Teknologi NRS Apa Maksudnya?

kampas rem elig nrs

https://www.youtube.com/watch?v=NMhdLnMz2Kg&feature=youtu.be

NRS ™ adalah teknologi yang berasal dari perusahaan NUCAP © CANADA melalui aplikasi kait baja secara matrix dengan geometri yang akurat pada bagian permukaan plat besi (back plate), untuk mengatasi masalah deleminasi di antara bahan penyusun kampas (FrictionMaterial) dan plat besi seiring dengan umur pemakaian. Back plate kampas rem Elig NRS terbuat dari material baja galvanis untuk mencegah korosi / karat yang dapat menyebabkan penurunan kualitas fungsi kerja seiring dengan waktu pemakaian.

Kelebihan kampas rem Elig dengan teknologi NRS:

Aplikasi teknologi NRS mengatasi masalah bunyi, getaran dan deleminasi yang dapat mengakibatkan berkurangnya fungsi dan efisiensi pengereman. Material ceramic organic Elig (E.F.T) dengan teknologi NRS tetap stabil pada suhu temperatur tinggi, minim debu serta ramah lingkungan (100% NON ASBESTOS). Meningkatkan jarak pengereman (lebih pakem), aman terhadap piring cakram dan tetap stabil di berbagai kondisi cuaca. Masa pakai kampas rem Elig NRS jauh lebih panjang dibandingkan dengan kampas rem biasa. Kampas rem Elig NRS dapat dipakai sampai mendekati ketipisan maksimal tanpa mengorbankan kualitas fungsi.

Note: Kampas rem tanpa teknologi NRS memiliki umur lebih pendek karena masalah deleminasi dan edge lift.

 

  Dengan 2 lokasi pabrik besar yang terletak di Vietnam & Taiwan, Elig Brake Ltd telah berhasil
Produk Xtra ditawarkan kepada pelanggan TV berbayar yang menggunakan baik antena C-Band (Parabola besar) ataupun
Kebutuhan akan mendapatkan hiburan, baik melalui televisi ataupun melalui internet semakin meningkat. Namun masyarakat seringkali
Produk motor sport Kawasaki Ninja 250 yang dikeluarkan Kawasaki memiliki dua varian utama yang dibedakan
Late Braking & hard braking dengan kampas rem elig menjadi jauh lebih maksimal, baik aplikasi

Leave a Reply

Theme by Anders Norén