Yamaha turut serta dalam merayakan kemeriahan ulang tahun kedua Jakarta Max Owners (JMO) yang digelar di AW 100 Lebak Bulus Jakarta Selatan, Minggu 21 Mei 2017. Ribuan orang pecinta Yamaha MAXI Series dari Jakarta dan berbagai daerah lainnya tumpah ruah meramaikan acara yang seru dan meriah ini.

”JMO yang merupakan klub Yamaha MAXI Series pertama di Indonesia, kali ini mengadakan hajatan besarnya dengan tema unik MAXIFEST 2017 #makinnambahsodare yang banyak mengenalkan tentang budaya Betawi. JMO merasa perlu ikut melestarikan budaya betawi  dengan mengenalkan  makanan dan minuman khas Betawi, tarian-tarian, palang pintu, ondel-ondel dan semua hal  tentang  kota Jakarta,” jelas Adhi Papa Bear sebagai Ketua Pelaksana acara ini. 

Event ini dilaksanakan mulai jam 09.00 pagi dan dihadiri seluruh klub Yamaha MAXI Series yang tergabung dalam Indonesia Max Owners, klub-klub NMAX Jabodetabek hingga rekan-rekan sesama bikers yang memeriahkan acara ini. Serangkaian acara diadakan seperti safety riding, pengenalan produk Yamaha, parade MAXI Series, band performance, Gogo Dance, serta Female DJ Intan Diamond yang membuka beragam pertunjukan spektakulernya.  Tak kalah menariknya penampilan Gio IDOL yanglebih menyemarakkan acara ini hingga pukul 20.00 WIB.

#XMAXFIRSTOWNERS turut hadir

Serunya lagi, para #XMAXFIRSTWONERS hadir juga dalam acara ini. Mereka ikut merasakan kebahagiaan keluarga MAXI Series. Yamaha sendiri telah melaksanakan berbagai aktivitas untuk #XMAXFIRSTOWNERS diantaranya kunjungan pabrik Yamaha di Pulogadung Jakarta Timur dan seremonial penyerahan XMAX di event Indonesia International Motor Show (IIMS) pada awal bulan ini.

Yamaha Safety Riding

Dalam acara ini Yamaha pun menyajikan teori tips-tips safety riding diantaranya yang berhubungan dengan safety mind atau pola pikir berkendara yang aman di jalan raya, pemakaian safety gear dan teknik berkendara yang aman. Konten tersebut disampaikan oleh instruktur Yamaha Safety Riding (YRA) Budi Wan Fauzi. Sumber: Yamaha.

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi