Motoengine.com – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah mengumumkan harga resmi motor matic premium terbarunya yaitu Yamaha Xmax 250 dengan harga Rp. 55 juta. Motor global buatan YIMM ini juga nanti akan dipasarkan ke seluruh dunia. Harga sudah diumumkan dan dapat dipesan inden berarti tak akan lama lagi yamaha Xmax akan didistribusikan ke tangan konsumen, ada empat varian warna: Masculine Grey, Elegant White, Ulitimate Bronze dan Racing Yellow.

Dengan harga 55 jutaan apakah sesuai dengan prediksi atau keinginan konsumen? Memang awal-awalnya banyak yang mengira harga Xmax berkisar 48-50 jutaan tapi itu harga prediksi tanpa rem ABS dan TCS tapi setelah tau lebih banyak lagi fitur yang disematkan pada motor matic premium ini maka harga 55 jutaan menurut saya adalah hal yang wajar. Coba kita cek sama-sama, berikut ini spesifikasi dan fitur-fitur yang ada pada motor matic premium Yamaha Xmax 250. Cekidot..

  1. Powerfull 250cc Blue Core Engine. Mesin Blue core 250cc dengan performa paling besar dikelasnya, dilengkapi liquid cooled-4 valve yang dikembangkan untuk akselerasi ulitimate. Lebih awet dan daya tahan yang kuat dengan forged piston & DiASil Cylinder. Daya Maksimum 16.8 Kw / 7000 rpm & Torsi 24.3 Nm / 5500 rpm.
  2. First One-Piece Forged Cranckshaft On Yamaha 250cc Scooter. Yang memiliki rigidity sangat baik dan lebih ringan sehingga membuat motor lebih bertenaga.
  3. TCS (Traction Control System). Sistem yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang slip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi.
  4. ABS (Anti Brake System). Kontrol pengereman yang lebih maksimal dengan ABS, membuat berkendara lebih aman.
  5. Double Disk Brake. Keamanan berkendara lebih maksimal dengan sistem pengereman ganda dan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh.
  6. Tubless Wide Tire. Berkendara lebih stabil dengan ban tubless berukuran lebar depan dan belakang, yang di desaun khusus untuk Xmax. Membuat daya cengkram yang lebih sempurna dibpermukaan basah / kering.
  7. Sport Motorcycle Type Front Suspension. Suspensi dengan desain sport dan ukuran tabung yang besar (33 mm), memberikan kestabilan yang maksimal serta mendukung manuver ability yang lebih baik.
  8. Relaxed & Up Right Riding Position. Xmax 250cc memiliki posisi riding tegak sehingga meningkatkan kontrol serta pandangan yang baik bagibpengendara. Juga dilengkapi dengan dua posisi pijakan kaki dan desain jok yang luas dengan kontur ganda memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara.
  9. Iconic Max Yamaha Design. Ultimate design dengan DNA Max Yamaha, body sporty dan dinamis menunjukan karakter sepeda motor dengan performa tinggi.
  10. Smart Key System. Merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.
  11. Adjustable Windshield & Handlebars Position. Windshield dan handlebars yang dapat disesuaikan oleh pengendara secara manual, memberikan kenyamanan berkendara yang optimal.
  12. Electric Power Socket. Berkendara semakin praktis dengan electric power socket untuk mengisi daya gadget pengendara.
  13. LEad Head & Tail Light With DRL. Perpaduan keindahan lampu depan dan belakang LED yang juga dilengkapi dengan DRL (Daytime Running Light) menampilkan karakter mewah dsn sporty.
  14. Multifunction Speedometer. Speedometer analog dikombinasikan dengan LCD berukuran besar dengan MID (MultibDisplay) yang sangat informatif untuk pengendara.
  15. Hazard Lamp. Lampu yang berfungsi sebagai tanda keadaan darurat yang dialamibpengemudi.
  16. Extra Large Underseat Storage With LED Light.  Bagasi ekstra luas yang dilengkapi dengan lampu LED mampu menyimpan hingga 2 helm full face ukuran XL, sangat praktis dan fungsional.

 

 

Youtube: motoengine com https://youtu.be/o69mO3-7Q5M    
Motoengine.com - Dear motolova, dua tahun sudah motor maxi Yamaha Nmax melengang sendirian tanpa lawan
Motoengine.com - Dear motolova, pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, diluncurkan label MAXI YAMAHA
https://youtu.be/KreU6Aw3Ieo    
Motoengine.com - Dear motolova, dua kata untuk mengungkapkan tentang sosok Yamaha Xmax 250 Indonesia yaitu