News

Inden Nmax Mengular Yamaha Tambah Kapasitas Produksi Di Dua Pabrik Pulogadung & Karawang

Tiga motor skutik bongsor Yamaha kini sedang booming di gandrungi oleh konsumen, ketiga motor premium ini merupakan produksi lokal yang harganya boleh dibilang ramah terhadap kantong konsumen dibanding produk sejenis dari kompetitornya. Nmax, Aerox 155 dan Xmax 250 adalah motor matic tipe terbaru dari Yamaha yang boleh dibilang belum ada lawan yang sepadan disegmen masing-masing dilihat dari sisi teknologi, fiturnya dan data penjualannya.

Dari ketiga motor matic premium tersebut ternyata Yamaha Nmax yang paling diburu oleh konsumen. Dari data Aisi bulan Agustus 2017 data distribusi Nmax tercatat mencapai 31 ribuan unit. Mengularnya inden Nmax membuat Yamaha bekerja keras untuk memenuhi permintaan masyarakat. Kalau hanya mengandalkan produksi yang sudah ditakar tiap bulannya sedangkan permintaan konsumen meningkat drastis , ketersediaan stok unit jadi rebutan dan inden makin lama menunggu hal ini tentu tidak baik untuk image Yamaha sendiri dan ada kemungkinan ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab menarik keuntungan dengan hal tersebut, misalnya mark up harga motor, mencharge biaya inden agar cepat dikirim, dll.

Salah satu jalan keluarnya agar Nmax cepat terkirim kepada para pengindennya adalah dengan menambah kapasitas produksi Nmax. Pihak YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) sendiri mengatakan meningkatnya data distribusi Nmax dibulan Agustus karena mereka menambah kapasitas produksi Nmax di dua pabrik Pulogadung dan Karawang. Bahkan produksi Aerox 155 di bulan Juli tercatat 19 ribuan unit jadi 10 ribuan unit di bulan Agustus karena kapasitas produksinya dipakai untuk memproduksi Nmax dan Xmax yang semakin tinggi permintaannya.

Jangan beli kampas rem karena merek atau brand. Seringkali kita membeli kampas rem hanya karena
Silahkan klik fotonya untuk membaca lebih lanjut:   1. Apa ada yang sama ngerasain kampas
Produk Elig telah memenuhi standar EU ROHS (Eropa) dan telah memperoleh berbagai standar keamanan di dunia seperti: E/Mark,
  Dengan 2 lokasi pabrik besar yang terletak di Vietnam & Taiwan, Elig Brake Ltd telah berhasil
Produk Xtra ditawarkan kepada pelanggan TV berbayar yang menggunakan baik antena C-Band (Parabola besar) ataupun

Leave a Reply

Theme by Anders Norén