Motoengine.com – Dear motolova, kabar baik untuk anda para penginden KTM Duke dan RC pada PT. Penta Jaya Laju Motor (PJLM) pemegang merk KTM dibawah 400cc, konfirm bahwa unit yang di inden sudah berada di gudang milik KTM di Gresik Jawa timur dan akan segera didistribusikan kepada dealer di Bandung dan Jakarta.

Memang tidak semua konsumen langsung mendapat unit ketika memesan di even GIIAS Agustus kemaren sebagian besar malah menunggu inden hingga bulan oktober dan november yang akan di distribusikan secara bertahap. Boomingnya para penginden motor KTM brand eropa buatan India ini disebabkan karena promosi turun harga motor KTM hingga 40%.

fb_img_1477182698870-01

Program turun harga motor KTM RC 250 74 juta turun jadi 48 juta, RC 200 59 juta turun jadi 37 juta, Duke 250 69 juta turun jadi 44 juta, Duke 200 57 juta turun jadi 33 juta turut mendongkrak booming KTM diinden konsumen. Bagi para peminat motor KTM yang turun harga jangan kawatir Harga promosi ini bukan hanya pada even GIIAS saja tetapi harga tetap berlaku untuk sepanjang tahun ini hingga tahun depan 2017 selama belum ada pemberitahuan perubahan harga baru. Pesan motor  KTM turun harga hanya berlaku di distributor PT. PJLM.

KTM yang dikirim dari India untuk versi Indonesia sudah banyak di update untuk lebih menyesuaikan dengan kondisi udara Indonesia yang panas, salah satunya memperbesar kipas radiator di KTM RC / Duke untuk lebih mendinginkan motor. Jadi masalah overheat pada motor KTM lama sudah bisa diantisipasi pada motor KTM versi Indonesia.

fb_img_1477182718346-01

Motor KTM yang sudah ada di gudang gresik akan segera di distribusikan secara bertahap pada hari senin 24 oktober 2016 ke jaringan dealer KTM PT. PJLM yang berada di Bandung dan Jakarta.  Belum semua impor motor KTM tiba di Indonesia jadi yang diutamakan adalah penginden motor KTM di even GIIAS. Rencana di bulan November semua penginden sudah  akan mendapatkan unit miliknya.

Bagi yang masih penasaran bagaimana bentuk asli dan ingin mencoba test ride motor KTM silahkan datang di Pameran motor IMoS selama lima hari 2 – 6 November di Jakarta Convention Center (JCC) atau datang langsung ke kantor dan dealer pusatnya KTM di Sunter.

Motoengine.com - Dear motolova, update terbaru dari KTM Sunter  PT. Penta Jaya Laju Motor (PJLM)
Motoengine.com - Dear motolova, Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan New Honda BeAT Street eSP yang  hadir dengan
Astra Honda Racing Team kembali beraksi akhir pekan ini di Barcelona-Catalunya Circuit pada putaran keempat
Pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI), Wahyu Aji Trilaksana membuktikan ucapannya untuk meraih podium dalam race