Motolova, News

Inden Honda CBR 250RR Fix Sudah 500an orang & Tanda Jadi Cukup 1 juta

 

Inden honda cbr250rr

Inden honda cbr250rr

Motoengine.com – Dear MElova, hari ini Rabu 24 Agustus ada rekan yang minta didampingi untuk inden Honda CBR250RR, maka berangkatlah kita berdua ke salah satu dealer wing Honda. Ini adalah kedatangan yang kedua kali setelah beberapa hari berlalu untuk sekedar bertanya persyaratan apa yang perlu dipersiapkan. Karena teman sudah mempersiapkan semua persyaratan maka tidak perlu lama prosesnya, ngobrol beberapa menit dengan salesnya  berlanjut kasih uang muka sebesar 1 juta sebagai tanda jadi dan diberi tanda terima maka sah lah rekan ME  inden Honda CBR250RR. Kenapa kok 1 juta. Bagi rekan pembaca yang mau inden Honda CBR250RR cukup lah dengan uang 1 juta sebagai tanda jadi datang aja langsung ke dealer wing terdekat dan tanda jadi itu tidak hilang akan dipotong sesuai harga motor. Pembayarann secara kredit pun bila tidak di approve leasing maka dikembalikan utuh sesuai tanda jadi yang dibayarkan kecuali pembatalan sepihak baru uangnya hangus.

Penasaran ingin mengetahui lebih jauh tentang berapa orang yang sudah inden Honda CBR250RR di seluruh indonesia , ME coba bertanya, dijawab sang sales setelah membuka hp yang terkoneksi ke website inden online ada sekitar 500an, ME coba lirik ke layaar.. yup betul ternyata yang fix baru 500 orang lebih dikit, yang tercatat di layar adalah penginden  yang serius sudah membayar uang tanda jadi dan berhak mendapat nomor urut inden online. Jadi yang dikabarkan 1300an orang itu mungkin tercatat baru ngasih berkas doang tapi belum bayar uang tanda jadi maupun DP ataupun dll. Ooh begitu toh..

Inden Honda CBR250RR

Inden Honda CBR250RR

Sekarang ME coba bertanya kepada rekan yang sudah inden Honda CBR250R. Kenapa mau inden motor Honda CBR250RR? Kan harga baru range perkiraan 63 – 68 jt non ABS, power dan berat motor belum diketahui. Jawabnya dia ternyata simpel, “Desainnya yang bagus dan menurut bocoran powernya paling tinggi dikelasnya.” Trus warna apa yang mau dipilih selain ketiga warna yang sudah ada dan berapa harga yang diharapkan? “Warna biru movistar yamaha dengan range harga yang paling rendah 63 juta.” waah hahaha ada-ada aja dasar FBY..

CBR250RR-MOVISTAR-46

Informasi
https://motoengine.com
Email: bloglers@gmail.com
Ig: @motolova
Youtube: Ariean Motoengine

Motoengine.com - Dear MElova, strategi marketing apalagi yang sedang dilakukan oleh jajaran dealer AHM dengan
  https://youtu.be/OE6xLBFPSuc Motoengine.com - Dear MElova, "masak air biar mateng - masak air biar mateng, ambil
Astra Honda Racing Team kembali beraksi akhir pekan ini di Barcelona-Catalunya Circuit pada putaran keempat
Pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI), Wahyu Aji Trilaksana membuktikan ucapannya untuk meraih podium dalam race

1 Comment

  1. Nana Setiawan

    Seandainya ada bukti terlampir.
    Sy anggap sih msh hoax artikel ini heheee piss ahhh

Leave a Reply

Theme by Anders Norén