Motoengine.com – Dear motolova, ada-ada aja nih kreatifitas iklan dari yamaha mio dibuat seperti sinetron ada sisi sedih, romantis dan bahagia. Inti ceritanya tentang seorang gadis yang akan dilamar oleh pacarnya tetapi banyak terhalang kendala tetapi akhirnya yamaha mio yang menyatukan kembali, kok bisa? Liat aja sendiri deh link youtubenya, jangan baper yaa..

Dari data yang terlihat di youtube Iklan TVC (TV Comercial) Yamaha Mio berdurasi 120 detik dengan tema Always Be With You ini sudah dilihat hampir seribuan viewer dan baru di upload jumat 28 Oktober 2016 baru sehari. Yamaha Mio “Yang Pertama, Selalu Selamanya”  sebuah cerita TVC terbaru Yamaha Mio yang menyentuh sisi emosional antara kehidupan sang pengendara dengan motor matik Yamaha Mio.

tvc-terbaru-yamaha-1

“Kami selalu ingin dekat dengan konsumen.  Pendekatan dari cerita TVC itu mencerminkan produk image dan menampilkan gaya hidup masa kini. Serta melibatkan emosi masyarakat,” kata Mohammaf Mastkur, Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Berikut link youtubenya..

tvc-terbaru-yamaha-2-1

 

 

 

 

 

 

Motoengine.com - Dear motolova, pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, diluncurkan label MAXI YAMAHA
Motoengine.com - Dear motolova, Sukses untuk tim-tim Yamaha Indonesia yang mendominasi hingga memborong dua gelar
Motoengine.com - Dear motolova, Akhirnya final seri ke-5 kejurnas IRS  6 November 2016 di Sirkuit
Motoengine.com - Dear motolova, Yamaha Mio M3 AKS SSS yang diluncurkan tahun ini menawarkan keunggulan
Motoengine.com - Dear motolova, berkembangnya tren dan teknologi motor membuat Yamaha selalu berinovasi mengikuti kemauan