Motoengine.com – Dear MElova, “masak air biar mateng – masak air biar mateng, ambil rambutan di atas genteng, eeh motor elo jangan sok ganteng nih liat sekarang ada motor yang lebih ganteng”. Sangat luar biasa perilaku konsumen roda dua di tanah air khususnya orang-orang yang percaya sekali dengan merk Honda, pantes ada anggapan di beberapa daerah menyebut motor itu yaa honda. Telah diberitakan di beberapa blog otomotif, ternyata  belum sebulan setelah diperkenalkan ke publik sudah ada 1.289 orang yang inden sepeda motor honda CBR250RR? Ada yang bilang seribuan bahkan ada juga beritakan lebih dari 1300an?  termasuk 89 orang yang inden saat pargelaran GIIAS di ICE BSD yang berakhir tanggal 21 Agustus

Trus apa hubungannya dengan pantun ala opie kumis! Tau sendiri kan model motor honda biasanya tidak terlalu mementingkan bentuk  karena lebih mengutamakan fungsi & kenyamanan tapi sekarang beda, sudah banyak model motor honda yang bentuknya modern & futuristik, motor ini salah satunya. Honda tampil all out merancang motor-motor keluaran terbarunya, jadi pantun ala facebookers ME anggap mewakili kegantengan motor ini.

Honda CBR250RR adalah prodak baru PT. AHM kelas 250cc twin cylinder yang diperkenalkan tanggal 25 juli 2016 di Mall Ciputra world. Motor yang paling ganteng, berfitur paling komplit & paling mahal di kelasnya serta paling banyak menyita perhatian publik pencinta roda dua akhir-akhir ini. Nah, apakah karena melihat penampilan luarnya saja orang berbondong-bondong melakukan inden motor ini atau nama besar honda yang berperan! Entahlah, perlu kajian lebih dalam lagi.

Kenapa ME bilang luar biasa, karena cuma motor Honda CBR250RR ini yang sampai sekarang belum di tentukan harganya brp, powernya brp, beratnya brp? Tapi sudah banyak yang inden itu pun baru bisa didistribusikan ke tangan konsumen 4 bulan kemudian sekitar bulan november, blum lagi  orang yang masih wait & see menunggu kejelasan kepastian berapa harga dan spec motor setelah itu pasti lebih banyak lagi  yang akan inden. Amazing, ME cuma bisa geleng-geleng kepala sendiri melihat reaksi pasar yg sangat positif menyambut motor baru ini dan masih bingung sendiri dengan strategi marketing apa yang hendak Honda jalankan. PT. AHM pun cuma ngasih bocoran range harga motor CBR250RR non ABS berkisar 63 – 68 juta dan ABS 69 – 74 juta.

Honda CBR250RR Indonesia

Honda CBR250RR Indonesia

 

Honda CBR250RR Raja Baru Di Kelas 250cc Twin Cylinder

  • Catatan: Honda CBR250RR sudah bisa di inden dengan uang muka 5 jt di 145 dealer honda wing tersebar di seluruh Indonesia atau lewat website inden online disini. Walaupun harga belum jelas, dari keterangan petinggi AHM harga berkisar 63 – 68 juta non ABS, 69 – 74 juta ABS, power (38 keatas, baru perkiraan) & bobot motor belum ada keterangan pasti. Di bulan november motor baru didistribusikan ke tangan konsumen. Prodak baru AHM Honda CBR250RR diatas kertas memang sangat powerful dilihat dari berbagai sisi tetapi belum teruji kwalitasnya di lapangan.

 

Informasi
https://motoengine.com
Email: bloglers@gmail.com
Ig: @motolova
Youtube: Ariean Motoengine

 

Motoengine.com - Dear motolova, untuk mengapresiasi konsumennya yang sudah inden Honda CBR250RR PT. AHM menyiapkan
Motoengine.com - Dear MElova, strategi marketing apalagi yang sedang dilakukan oleh jajaran dealer AHM dengan
  Inden honda cbr250rr Motoengine.com - Dear MElova, hari ini Rabu
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi