Motoengine.com – Dear motolova, di ajang Indonesia Motor Show tanggal 2-6 November 2016, motor sport premium terbaru Honda CBR250RR paling menjadi pusat perhatian dan laku dipesan oleh 44 orang konsumen. Motor yang mengusung total control ini seperti honda rc213v memang paling banyak dikrubutin oleh para pengunjung IMoS.

Honda CBR250RR adalah prodak motor global 250cc twin cylinder dari PT. Astra Honda Motor (AHM) yang pembuatannya di Karawang di ajang Imos telah secara resmi mengumumkan harganya sebesar 62.9 juta untuk yang non ABS dan 68.9 juta untuk yang ABS dengan pilihan warna gray metallic dan black metallic. Sedangkan warna honda racing merah harga berbeda yaitu 63.5 juta untuk standar dan 69.5 juta untuk tipe yang ABS.

Honda cbr250rr di imos 2016

Honda cbr250rr di imos 2016

Di ajang Imos PT. AHM banyak mendulang rupiah karena mereka berhasil menjual sekitar 200an unit motornya dari berbagai tipe dan tentu CBR250RR motor teranyar Honda salah satu yang terlaris. Tercatat Honda Beat series paling banyak diminati konsumen dengan 52 unit dipesan konsumen kemudian diikuti Honda Vario series 24 uni, New Hinda Scoopy ESP 23 unit dan Honda PCX 150 9 unit. Motor honda lain yang laku di IMoS termasuk Supra series, New Honda Revo FI, Nee Honda Sonic 150R, All New Honda CB150R dan All New Honda CBR150R.

Di Imos PT. AHM lebih berorientasi pada upaya menyajikan model sepeda motor yang diharapkan dapat memenuhi mimpi dan harapan konsumen dalam kesenangan berkendara. Pencapaian angka penjualan sebenarnya bukan hal yang utama yang dituju pada even IMoS walaupun ternyata hasilnya sangat positif dan baik dari semua segmen motor Honda baik jenis prodak reguler maupun premiumnya.

_mg_7660_wm

Silahkan Join Grup FB Honda CBR250RR & Motography Indonesia
  Motoengine.com - Dear motolova, hadirnya motor sport terbaru Honda CBR250RR yang telah didistribusikan sejak
Motoengine.com - Dear motolova, Sang juara dunia MotoGP asal Spanyol telah tiba di Indonesia sore
Motoengine.com - Dear motolova, Modifikasi Honda CBR250RR custom konsep japannese low rider dengan finishing bertema
Motoengine.com - Dear motolova, diberitakan sebulan setelah peluncurannya Honda CBR250RR laris manis telah di inden