News

Heroes Dance Festival Di One Bell Park Mall Jakarta, Minggu 26 Oktober 2017

Dear Indolovers, Sehat dan bugar itu menjadi dambaan kita semua, gaya hidup generasi milenial yang banyak duduk didepan laptop atau Hp mesti dibarengi dengan olahraga agar menunjang kesehatan dan kebugaran tubuh. Nah, berhubungan dengan hal tersebut pada Hari minggu (26/11), ada event Heores Dance Competition di One Bell Park Mall Jakarta. Berbagai tarian olah tubuh dipertandingan disini mulai dari Zumba, Salsa, Aerobic hingga Fitness. Bagi kalian yang mencintai olahraga energik ini buruan daftar untuk menjadi peserta, berbagai materi acara yang yang dilombakan banyak sekali hadiahnya.

CEDEO Entertainment, perusahaan yang bergerak di bidang event organizer dan entertainment dengan bangga mempersembahkan acara Dance festival untuk meramaikan kembali dunia olahraga tubuh yang dibarengi dengan tarian dan music. Acaranya sendiri akan dimulai dari jam 7 pagi hingga selesai, jadi harap dicatat, bagi kalian yang tidak ikut lomba tapi suka dengan materi acaranya, silahkan datang aja bersama teman-teman untuk ikut meramaikan keseruan acara ini karena ada juga hadiah untuk para pengunjung.

Untuk Pendaftaran bisa hubungi CP
(Renny : 081381188273), (Asni : 081802240626), (Wati : 081315849048)
HTM : Rp. 80.000 (Free drink & Sponsor Product)
OTS : Rp. 125.000 (Free drink & Sponsor Product)
No Rek Mandiri 129-00-0234876-7 (Renny Aryuni Kristianti)

Sumber: indolova

  Dengan 2 lokasi pabrik besar yang terletak di Vietnam & Taiwan, Elig Brake Ltd telah berhasil
Produk Xtra ditawarkan kepada pelanggan TV berbayar yang menggunakan baik antena C-Band (Parabola besar) ataupun
Kebutuhan akan mendapatkan hiburan, baik melalui televisi ataupun melalui internet semakin meningkat. Namun masyarakat seringkali
Produk motor sport Kawasaki Ninja 250 yang dikeluarkan Kawasaki memiliki dua varian utama yang dibedakan
Late Braking & hard braking dengan kampas rem elig menjadi jauh lebih maksimal, baik aplikasi

Leave a Reply

Theme by Anders Norén