Produsen sepeda motor asal Amerika Harley Davidson hadir ikut memeriahkan even tahunan GIIAS 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, sejak Kamis (10/8) hingga Minggu (20/8). Dengan dua prodak terbarunya
Pertama, Harley-Davidson MY17 Street Rod 750 dan Kedua, Road King Special sehingga secara resmi keduanya mengaspal di Indonesia.

Street Rod 750, termasuk jajaran motor termurah dari Harley Davidson, Motor yang dirancang agak ramping dan berkesan modern ini sangat cocok untuk berkendara diperkotaan dengan dibandrol mulai dari 395 juta, menggunakan mesin berkapasitas 750 cc V-twin, torsi yang dihasilkan bisa mencapai 65 Nm. Sistem suspensi depan menggunakan upside down 43 mm dan piggyback reservoir sebagai peredam kejut belakang.
Ban yang digunakan Michelin.

Sedangkan Road King Special, motor Harley Davidson bergaya touring dengan box disisi kiri dan kanannya, menggunakan mesin baru Milwaukee-Eight 107 V-twin mampu mencapai torsi puncak 149 Nm. Jelas lebih bertenaga dari street road 750 harganya pun lebih 2x lipatnya dibanderol sebesar 998 jutaan.
Mesin Milwaukee-Eight merupakan mesin canggih yang sudah memenuhi standar emisi euro-4 bro jadi sangat ramah lingkungan. Harga kedua motor tersebut adalah off road belum termasuk pajak yang ditanggung pembeli. Ada 6 motor lain yang dipamerkan selain kedua motor versi terbaru tersebut antara lain: Forty-Eight,Iron 883, Road Glide, SOftail Slim S, CVO Limited dan Street 500. Silahkan dikunjungi booth Harley Davidson di GIIAS 2017.

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi