Motoengine.com – Pemirsa sekalian yang berbahagia, yang sedang mojok ama Hpnya, bagi kalian yang ingin membeli motor Yamaha, sekarang PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah resmi melaunching secara terbatas varian motor berlivery Movistar Yamaha MotoGp. Motor ini untuk merayakan ulang tahun Yamaha yang ke-62 sekaligus merayakan pencapaian yang luar biasa karena sudah meraih kemenangan yang ke-500 di kompetisi balap MotoGP dari berbagai kelas maka Yamaha Indonesia mengeluarkan motor berlivery Movistar MotoGP, karena cuma edisi khusus ada kuota atau dibatasi produksinya. Motor ini tentu spesial karena limitted edition, buruan dipinang sebelum terlambat karena rebutan seluruh Indonesia, siapa cepat dia dapat. Untuk harganya pun tidak terlalu mahal hanya menambah sekitar 200-700 ribu dari harga standarnya.

Ada lima motor yang dicat livery Movistar Yamaha MotoGP. Pemilihan kelima motor tersebut berdasarkan karakteristik motor sport dan racing untuk mengesuaikan dengan DNA motor Yamaha Movistar di MotoGP yang terkenal dengan motor sport yang kencang dan handling mumpuni. Ada lima motor Yamaha yang diliverykan Movistar dengan pembagian tiga motor sport batangan yaitu Yamaha R25 harga 56.8 juta, All New R15 Harga 35.1 juta, All New Vixion harga 26.7 juta, ditambah satu motor bebek sport Yamaha MX King 150 harga 21.6 juta dan satu lagi motor matic sport terbaru Yamaha Aerox 155 tipe R harga 24.2 juta. Jadi para konsumen Yamaha cuma nambah sekitar 200-700 ribuan dari harga normal, coba bandingkan dengan Livery movistar versi Cargloss bisa nambah sekitar 1.5 – 3 jutaan.

Untuk kuota kelima motor tersebut dibatasi dengan rincian Yamaha R25 360 Unit, All New R15 6.700 unit, All New Vixion 21.000 unit, MX King 8.500 unit dan Yamaha Aerox 155 5.700 unit. Mungkin pemirsa ada yang nanya, lah kok Yamaha Nmax tidak ada Livery movistarnya? Padahal Nmax sedang booming dan pasti banyak yang mencarinya. Dari penjelasan pihak Yamaha memang Yamaha Nmax DNAnya motor matic untuk keluarga yang santai jadi tidak cocok untuk diliverykan Movistar Yamaha MotoGP. Padahal kalau dibuat livery Movistarnya motoengine yakin akan banyak diburu konsumen, gimana gak yakin varian standarnya aja indennya mengular, didiemin aja versi standarnya udah booming hehehe.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); All New V-ixion yang memasuki usia 10 tahun di Indonesia
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); https://youtu.be/hckrCRZdsfM R25 merupakan motor sport yang menyajikan tiga keunggulan yaitu
Pertarungan ketat berlangsung dalam race 1 kelas Underbone 150 cc (UB150) gelaran Asia Road Racing
MAXI Yamaha Day menghampiri Sulawesi pekan ini Sabtu 21 April 2018 di Anjungan Pantai Losari
Pembalap kebanggaan tanah air, Galang Hendra Pratama membuktikan kemampuannya di balap level dunia WSSP300 yang