Motolova, News

Harga damai Honda CBR250RR

Kawasaki yamaha honda 250cc

Kawasaki yamaha honda 250cc

Motoengine.com – Dear MElova, komplit sudah persaingan dikelas motor 250cc twin silinder dengan baru dirilisnya honda cbr250rr, sebelumnya sudah ada kawasaki ninja 250 Sang pemegang tahta & R25 motor andalan dari Yamaha. Pertarungan akan semakin seru memperebutkan kue konsumen di kelas premium ini yang tidak terlalu banyak penjualan tetapi tetap menjadi konsen karena sangat prestige menyangkut image pabrikan.

Kawasaki Ninja

Kawasaki Ninja

Apakah pertarungan seru bersaing ketat merebut penjualan kelas 250cc ini menjadi berdarah-darah atau adem ayem aja seperti angin semilir menerpa wajah, keputusan ada ditangan ketiga belah pihak. Salah satu faktor yang menentukan hal itu adalah berapa pricing yang akan dksematkan pada Honda CBR250RR.

Kawasaki ninja

Kawasaki ninja

Contoh kasus harga damai Yamaha R25 lokal dengan Kawasaki Ninja 250 import yang saling pepet tahun 2014, padahal R25 produksi lokal dengan fitur yang hampir mirip seharusnya harga jauh di bawah kawasaki ninja impor. Kemungkinan honda akan menerapkan harga damai juga ke kompetitornya, CBR250RR motor terbaru Honda dengan fitur cangih berlimpah disematkan tentu tidak akan mepet harga kompetitor,tapi akan dibandrol jauh diatas mereka.

Kawasaki ninja

Yamaha R25

 

Harga kawasaki ninja 250 ABS 68 – 69 jt, non ABS 58-59 jt. Harga Yamaha R25 ABS 61 -62 jt, non ABS 56 – 56 jt. Kira-kira berapa harga motor Honda CBR250RR ini? Dari harga bocoran AHM yang akan membandrol motor CBR250RR nya sekitar 69 – 74 jt ABS, 63 – 68 jt non ABS.

Honda CBR250RR

Honda CBR250RR

Akankah honda mengambil harga killing price, standar normal atau overprice? Baca di sini. Jika Honda CBR250RR ABS nanti akan di bandrol 71-76 jt dan 64 jtan ke atas non ABS berarti harga yang diambil adalah harga standar normal yaitu harga  damai Honda CBR250RR bukan harga killing price ataupun overprice (baca disini). Padahal dengan bahan baku lokal lebih banyak setidaknya harga bisa lebih ditekan lagi. Harga standar damai yang akan membuat kompetitor tersenyum tapi tidak ramah dengan kantong konsumen. Untuk fans boy berdamailah.. rogoh kocek mu lebih dalam..

 

 

 

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi

1 Comment

  1. irfan

    Josss kang artikelnya (y)

Leave a Reply

Theme by Anders Norén