Motoengine.com – Dear motolova, tanggal 25 oktober 2016 PT. Astra Honda Motor (AHM) akan menghadirkan dua pembalap moto GP Marq Marquez dan Dani Pedrosa  untuk menghadiri acara Meet & Greet di Sirkuit Internasional Sentul. Kedua pembalap ini rencananya akan menyapa para penggemarnya di Indonesia dan untuk pertama kalinya mencoba menggeber motor terbaru Honda CBR250RR di lintasan sirkuit Sentul.

img_8235-01_wm

PT. AHM mengundang kedua pembalap moto GP untuk memberikan apresiasi tinggi terhadap atusias masyarakat Indonesia terhadap gelaran moto GP. Dengan semangat Satu Hati Honda berusaha mewujudkan impian para penggemar Moto GP untuk bertemu dengan idolanya dan melihat langsung bagaimana pembalap Moto GP menggeber langsung motor sport terbaru Honda CBR250RR twin cylinder di lintasan sirkuit.

img_7985-01-01_wm

Pembalap moto gp marq marquea akan geber honda cbr250rr di sirkuit sentul

Selain bisa menyaksikan dua pembalap moto GP beraksi di sirkuit sentul dengan Honda CBR250RR masyarakat umum juga di hibur musik oleh brand Ambassador Honda yaitu grup musi Nidji beserta Don Lego, pewee Gaskins dan Endang soekamti. Acara ini gratis untuk umum, datang aja ke Sirkuit Sentul pada tanggal 25 Oktober 2016.

img_7983-01-01_wm

Honda cbr250rr di sirkuit sentul

 

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi