Motoengine.com – Sungguh fenomenal prestasi Gerry Salim membanggakan Sang Merah Putih berkibar di Malaysia, Juara pertama Race 1 & 2 Asia Production 250cc putaran 1 berlangsung di Sirkuit Johor Malaysia. Ditahun pertamanya Honda CBR250RR digunakan balapan internasional bersama Gerry Salim yang juga pertamakali ikut dikelas ini langsung meraih prestasi gemilang.

Sesi Warm up Race 1 sudah terlihat gerry memimpin dengan catatan satu putaran  1 menit 43.816 detik. Diikuti pembalap Jepang Yamamoto & Pembalap Thailand Anupab Sarmoon. Di Race kedua bahkan pembalap AHRT Gerry Salim bersama Honda CBR250RR terlalu perkasa hingga tidak ada yang mampu menyalipnya dari saat start hingga finish.

Gerry Salim bersama Honda CBR250RR setelah menjuarai balapan seri perdana ARRC 2017 diprediksi akan semakin kuat, bahkan di race ini Gerry mencetak waktu tercepat saat race mengalahkan waktu kualifikasi pembalap Thailand Anupab Sarmoon dengan Yamaha R25 dengan catatan 1 menut  43.424 detik.. Sungguh mengagumkan prestasi Gerry Salim Bersama Honda CBR250RR.

 

 

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi