Motolova, News

Gerry Salim Borong Juara Pertama Race 1 & Race 2 ARRC AP250 Bersama Honda CBR250RR

Motoengine.com – Sungguh fenomenal prestasi Gerry Salim membanggakan Sang Merah Putih berkibar di Malaysia, Juara pertama Race 1 & 2 Asia Production 250cc putaran 1 berlangsung di Sirkuit Johor Malaysia. Ditahun pertamanya Honda CBR250RR digunakan balapan internasional bersama Gerry Salim yang juga pertamakali ikut dikelas ini langsung meraih prestasi gemilang.

Sesi Warm up Race 1 sudah terlihat gerry memimpin dengan catatan satu putaran  1 menit 43.816 detik. Diikuti pembalap Jepang Yamamoto & Pembalap Thailand Anupab Sarmoon. Di Race kedua bahkan pembalap AHRT Gerry Salim bersama Honda CBR250RR terlalu perkasa hingga tidak ada yang mampu menyalipnya dari saat start hingga finish.

Gerry Salim bersama Honda CBR250RR setelah menjuarai balapan seri perdana ARRC 2017 diprediksi akan semakin kuat, bahkan di race ini Gerry mencetak waktu tercepat saat race mengalahkan waktu kualifikasi pembalap Thailand Anupab Sarmoon dengan Yamaha R25 dengan catatan 1 menut  43.424 detik.. Sungguh mengagumkan prestasi Gerry Salim Bersama Honda CBR250RR.

 

 

  Dengan 2 lokasi pabrik besar yang terletak di Vietnam & Taiwan, Elig Brake Ltd telah berhasil
Produk Xtra ditawarkan kepada pelanggan TV berbayar yang menggunakan baik antena C-Band (Parabola besar) ataupun
Kebutuhan akan mendapatkan hiburan, baik melalui televisi ataupun melalui internet semakin meningkat. Namun masyarakat seringkali
Produk motor sport Kawasaki Ninja 250 yang dikeluarkan Kawasaki memiliki dua varian utama yang dibedakan
Late Braking & hard braking dengan kampas rem elig menjadi jauh lebih maksimal, baik aplikasi

Leave a Reply

Theme by Anders Norén