Varian lanjutan dari Geely Auto, Emgrand EC7 RV Hatchback. Sebuah Compact Car bergaya sedan ini ditujukan untuk pasar Eropa, dimana model seperti ini sedang Trend dan sangat diterima di benua biru itu. Dimana gaya mobil ini memang selayaknya BMW, Audi dan sebagainya.

Emgrand EC7 RV ini memiliki eksterior yang berkelas. Dengan bentuk dan lekukan yang dinamis khas Eropa, anda tidak akan menyangkanya bahwa ini mobil manufaktur China. Dengan model Hatchback membuat ukuran mobil ini Compact dan sangat cocok untuk dipakai Commuting sehari-hari. Namun tetap dengan kenyamanan sedan yang anda rasakan.

Tak kalah baik, interior mobil ini juga sangat mewah untuk mobil China. Interiornya bersanding dengan mobil Jepang maupun Eropa. Odometer-nya sudah sangat modern, dengan paduan analog dan Digital yang sangat mewah. Lengkap juga elektronik untuk kontrol jendela, spion dan lainnya. Konfigurasi bangku sudah level tertinggi, dengan 5-Seater dan bisa menjadi Split Seater untuk bangku penumpang belakang.

Untuk Safety sendiri, mobil ini memiliki 6-Airbags dan juga rangka pelindung pada sisi mobil yang memberikan perlindungan optimal pada kondisi darurat. Sistem pengereman juga sudah level mobil mewah, EC7 Hatchback ini sudah menggunakan Ventilated Disc Brake untuk rem depan dan belakang. Karena Geely ini dimiliki oleh Volvo, sudah pasti keamanan dan kenyamanan akan anda rasakan. Jadi anda bisa mendapatkan cita rasa Eropa pada mobil China ini.

Tenaga mobil ini tidak perlu diragukan, dengan kapasitas 1800 cc membuat mobil ini sangat bertenaga. Design Hatchback ini memang untuk gaya anak muda yang elegan dan bertenaga layaknya mobil Rally. Untuk mendapatkan mobil ini anda bisa mengunjungi www.motormobilmurah.com. Saat ini ada penawaran khusus untuk Geely Emgrand EC7 Hatchback. Anda cukup membayar sekitar 125 jutaan untuk membawa pulang mobil ini. Mobil ini juga cocok untuk segala kebutuhan, jadi apa yang harus anda pikirkan kembali?

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi