Motoengine.com – Dear @motolova, Gathering Community yang disponsori oleh federal oil bertempat di Retro Cafe, Robinson City Point, Cibinong Bogor pada hari Minggu (03/09) menjadi tempat berkumpulnya berbagai komunitas motor lintas merk sebagai ajang silaturahmi, sharing masalah motor dan pengetahuan tentang oli. Berkumpulnya komunitas motor All brand, all varian di satu tempat menjadi kenangan tersendiri karena ketemu orang baru, suasana baru, tentu saja bisa saling kenal & sharing tentang permasalahan motor dari berbagai pabrikan.

Gathering Community Federal Oil yang pertama kali diadakan ini di fasilitasi oleh club New MX Series 150 (Nemesis) sebagai tuan rumah dihadiri para bikers yang berasal dari Jabodetabek antara lain: YR15CI @Bogor, YR15CI @Tangsel R15CIS, KCRC bogor, CBT Riders, HCRC Depok, FOI Bogor, Arci Bogor, CBR Riders Bekasi, KCRC, MX R.I.B, CCC, SMKC, KCI bogor, CCI Jakarta, CCI bogor, MX150U, Arci Bogor, dan masih banyak lagi. Keseruan acara dan games yang dimulai dari jam 15.30 an hingga jam 21an mampu membuat suasana hidup dan menghibur. Berbagai macam hadiah merchandise diberikan oleh Federal Oil untuk para peserta yang ikut games. Hadiah jaket respiro tim federal oil sebagai sponsor tim gressini di moto2 menjadi hadiah yang paling menarik.

Kedepannya acara gathering community bersama federal oil ini akan diadakan rutin dan sebagai tuan rumah nanti diadakan bergantian bagi club / komunitas yang siap bersedia. Sebagai peserta yang ikut hadir diacara tersebut, tentu banyak hal positif yang saya dan rekan-rekan rasakan. Sharing seputar club motor, makan malam bersama sambil curhat baperan hehehe, menambah erat persahabatan sesama bikers yang terjalin cukup kental dirasakan malam itu, kedepannya diharapkan semoga acaranya berjalan lebih baik lagi. Untuk federal oil tentu acara ini sangat baik sebagai ajang promosi untuk mengenalkan prodak dan program terbarunya kepada komunitas motor, dengan suasana hangat dan penuh kekeluargaan.

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi