Fun riding competition adalah satu aktivitas non balapan favorit di Yamaha Sunday Race. Pada seri perdana Yamaha Sunday Race di tahun 2017 ini yang digelar di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu 23 April, banyak peserta dari komunitas dan kalangan umum mengikuti fun riding competition.

Kompetisi ini menjadi magnet perhatian di luar sirkuit balapan, apalagi menggunakan All New R15VVA untuk kompetisi. Yamaha menyediakan 4 unit motor untuk digeber peserta masing-masing 3 lap. Motor sport teranyar itu telah menjadi buah bibir para pecinta motor. Karenanya mereka pun tak sabar menggenjotnya di ajang ini.

Trek fun riding competition yang disiapkan dibuat agar peserta dapat merasakan akselerasi dan  stability  di corner  menggunakan All New R15VVA. Mereka juga senang mendapatkan fun experience yang mengesankan. Beberapa peserta fun riding competition dari komunitas memberikan kesan-kesannya menggeber All New R15VVA.

“Tarikannya enak, pas di tikungan stabil, overall saya merasa puas. Langsung enak walaupun saya baru coba motor baru ini. Untuk tampilan terlihat bodi sporty,” ucap Hengki Orlando dari komunitas VITS (Vixion Independen Tangerang Selatan).

“Saat riding tadi pas cornering stabil. Terasa ringan, saya cepat menyesuaikan dengan motor ini. Kalau dari tampilannya sendiri buat saya kelihatan seperti motor gede,” sebut Ryan Hidayat dari R15CI (R15 Club Indonesia) Bogor.

Uniknya, peserta fun riding competition urutan ke-155 yaitu Roni mendapatkan hadiah spesial topi 46|ASIA. 155 menunjukkan kapasitas mesin 155 cc All New R15VVA. Tiga besar pemenang fun riding competition adalah Rezka Rahardian, Tirta Moresa, Rian. Sumber: Yamaha.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Ratusan komunitas dan konsumen Yamaha tumpah ruah menikmati kesenangan fun
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi
Astra Honda Racing Team kembali beraksi akhir pekan ini di Barcelona-Catalunya Circuit pada putaran keempat