Motoengine.com – Dear Motolova, memang sudah benar-benar bulat tekad KTM untuk mengibarkan benderanya di Indonesia, tidak main-main mereka langsung to the point untuk menurunkan harga sparepartnya lebih murah dari prodak Jepang. Ketika ditanya tentang penurunan harga sepeda motor KTM di kelas 400cc kebawah apakah juga akan mempengaruhi harga sparepart ikut turun, langsung di jawab to the point oleh Presiden PT. Penta Jaya Laju Motor, Kristianto Gunadi, “Pasti, harga spare part kita lebih murah dari Jepang.” Jawaban optimis  yang benar-benar menggambarkan tekad bulat KTM untuk sukses di Indonesia.

img_8591-01_wm

Penurunan harga motor KTM hingga 40 persen juga akan mengkoreksi harga sparepartnya menjadi lebih murah lagi, ini disebabkan  perubahan sistem distribusi dari yang dulu import via austria sekarang akan langsung pesan dari India. Penjelasan PT. PJLM sebagai APM yang dipercaya mendistribusikan prodak motor KTM di Indonesia tentu menjadi angin segar buat para peminat prodak KTM bahwa mereka serius memperbaiki layanan 3Snya.

    https://www.youtube.com/watch?v=7_j8_ry7yXM&t=29s   https://www.youtube.com/watch?v=_mI4SxMzirs&t=112s   https://www.youtube.com/watch?v=m-ZLywqk4Xk  
  Galang Hendra Pratama merebut grid terbaik diantara semua pembalap Yamaha blU cRU Challenge   dalam
Pertarungan ketat berlangsung dalam race 1 kelas Underbone 150 cc (UB150) gelaran Asia Road Racing
MAXI Yamaha Day menghampiri Sulawesi pekan ini Sabtu 21 April 2018 di Anjungan Pantai Losari
Pembalap kebanggaan tanah air, Galang Hendra Pratama membuktikan kemampuannya di balap level dunia WSSP300 yang