Motolova, News

Fokus KTM Harga Sparepart Lebih Murah Dari Jepang

Motoengine.com – Dear Motolova, memang sudah benar-benar bulat tekad KTM untuk mengibarkan benderanya di Indonesia, tidak main-main mereka langsung to the point untuk menurunkan harga sparepartnya lebih murah dari prodak Jepang. Ketika ditanya tentang penurunan harga sepeda motor KTM di kelas 400cc kebawah apakah juga akan mempengaruhi harga sparepart ikut turun, langsung di jawab to the point oleh Presiden PT. Penta Jaya Laju Motor, Kristianto Gunadi, “Pasti, harga spare part kita lebih murah dari Jepang.” Jawaban optimis  yang benar-benar menggambarkan tekad bulat KTM untuk sukses di Indonesia.

img_8591-01_wm

Penurunan harga motor KTM hingga 40 persen juga akan mengkoreksi harga sparepartnya menjadi lebih murah lagi, ini disebabkan  perubahan sistem distribusi dari yang dulu import via austria sekarang akan langsung pesan dari India. Penjelasan PT. PJLM sebagai APM yang dipercaya mendistribusikan prodak motor KTM di Indonesia tentu menjadi angin segar buat para peminat prodak KTM bahwa mereka serius memperbaiki layanan 3Snya.

Jangan beli kampas rem karena merek atau brand. Seringkali kita membeli kampas rem hanya karena
Silahkan klik fotonya untuk membaca lebih lanjut:   1. Apa ada yang sama ngerasain kampas
Produk Elig telah memenuhi standar EU ROHS (Eropa) dan telah memperoleh berbagai standar keamanan di dunia seperti: E/Mark,
  Dengan 2 lokasi pabrik besar yang terletak di Vietnam & Taiwan, Elig Brake Ltd telah berhasil
Produk Xtra ditawarkan kepada pelanggan TV berbayar yang menggunakan baik antena C-Band (Parabola besar) ataupun

Leave a Reply

Theme by Anders Norén