Press "Enter" to skip to content

Fix Harga KTM Duke 200 & RC 200

 

KTM Press confererence
KTM Press confererence

Motoengine.com – Dear MElova, hari ini tgl 15 Agustus 2016 bertempat di GIIAS ICE BSD menjadi hari yang bersejarah bagi KTM  untuk memperkenalkan strategi baru dari brand motor asal austria ini. Strategi yang dilatarbelakangi oleh kerjasama KTM Austria dengan BAL (Bajaj Auto Limited) India dari tahun 2008. Kerjasama ini diwujudkan dengan memproduksi beberapa model street bike di BAL India yang selanjutnya di export ke lebih 60 negara di seluruh dunia.

 

 

IMG_8428-01_wm

Di Indonesia KTM & BAL mempercayakan PT. Penta Jaya Laju Motor sebagai distributor product join venture melalui jaringan showroomnya di jakarta dan bandung selanjutnya akan didistribusikan ke seluruh kota lainnya. Dalam waktu dekat KTM akan memproduksi motor dalam bentuk CKD dan direct supply untuk membuat harga KTM lebih kompetitif dan mempunyai effect penurunan hingga 25%, dengan penurunan harga diharapkan masyarakat pencinta roda dua bisa menikmati sepeda motor sport Eropa sehingga makin banyak komunitas bikers KTM di Indonesia.

 

IMG_8418-01_wm

 

Untuk menyambut strategi baru join venture KTM dan BAL  maka PT. Penta Jaya Laju Motor memberikan harga spesial untuk seluruh produk motornya antara lain: KTM RC 250 Rp. 48 juta, KTM Duke 250 Rp. 44 juta dan yang kita tunggu-tunggu harga KTM RC 200 Rp. 37 juta & KTM duke Rp. 33 juta. Harga ini bukan harga diskon atau harga sementara pameran di GIIAS tetapi harga fix motor on the road Jakarta dan sekitarnya.

 

“Harga yang turun tidak mengurangi kwalitas motor KTM tetapi Harga CBU yang dipangkas menjadi harga CKD yang di apresiasikan KTM untuk masyarakat Indonesia dan khususnya para  penikmat roda dua agar bisa bersama-sama menikmati sepeda motor bercita rasa eropa dengan harga yang sangat kompetitif” ujar Kristanto Goenadi, Presiden Director PT. Penta Jaya Laju Motor. Dengan lebih dari 260 world championship di dunia maka KTM siap Ready to Race di Indonesia. Selamat menikmati motor cita rasa eropa dengan harga yang kompetitif bersama KTM, are you ready?

 

 

Informasi
Blog: https://motoengine.com
Email: bloglers@gmail.com
IG: @motolova
FB: arie anhar
Youtube: ariean motoengine

Sedikit catatan hasil Jalan - jalan bersama W175 ..saya pakai beberapa Hari Non Stop..untuk perjalanan
Dari om Eric Graziel Basalmah Diskusi tentang ABS ( Anti-lock Braking System ) Abnormal di
Disini yg udah mudik duluan siapa aja ya, ijin share ah perjalanan selama mudik dari
Buat teman-teman bikers yang sedang mencari kampas rem Elig untuk kendaraan pribadi motor & mobil
UTAMAKAN KESELAMATAN MAU NGEREM INGAT ELIG Pakai Selalu Kampas Rem Elig Untuk Motor & Mobil

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan