Motoengine.com – All New Honda Scoopy terbaru menggunakan ban ukuran 12 inci dari sebelumnya 14 inci dengan desain tetap retro modern dan lebih terlihat eye catching sekaligus fashionable dengan desain lampu utama membulat oval dan lebih kecil dari versi sebelumnya dengan posisi lampu sein menempel lampu utama di sebelah kanan-kirinya dibanding versi sebelumnya lampu sein berada ditepi sisi body. Ban baru terlihat lebih kecil tetapi tapaknya lebih lebar menggunakan ukuran 100/90-12 depan & 110/90-12 belakang. Ban baru dengan diameter lebih kecil tapi gambot membuat tampilan all new honda scoopy terlihat lebih imut & manis.

Tampilan panel meter baru all new scoopy desainnya lebih kotak dari versi sebelumnya yang membulat dan tampilannya terbagi dua, bagian atas spidometer dengan tampilan analog jarum dan bagian bawah dengan tampilan digital, dilayar terlihat menu odometer, fuelmeter, eco indicator. Ada alarm dengan answer back system,power outlet disisi konsol kiri untuk ngecharge hp. Mesin serupa Honda beat dengan ACG starter dan sudah memakai teknologi idling stop system. Fitur dan teknologi baru yang disematkan pada All new honda scoopy membuat motor ini lebih value dari versi terdahulunya.

Honda all new scoopy tetap menggunakans mesin 108,2 cc, tipe mesin 4 langkah SOHC 2 klep, kapasitas tangki 4 liter, tenaga maksimal 9 dk (9.1 Ps) / 7.500 rpm, torsu 9.4 Nm / 6.000 rpm di bandrol harga 18 jutaan. Teknologi eSP membuat motor makin ramah lingkungan, teknologi idling stop system (ISS) berfungsi mematikan motor secara otomatis ketika motor berhenti selama 5 detik dan hidup otomatis ketika pedal gas ditarik dan ACG starter membuat suara motor lebih halus ketika dihidupkan. All New Honda Scoopy sangat cocok dipakai buat harian karena praktis dan lincah membelah keramaian lalu lintas apalagi sudah didukung fitur power charger untuk mencharger hp sangat membantu buat anda yang berjiwa muda dan selalu aktif menggunakan HP untuk berinteraksi di media sosial.

Motoengine.com - Dear motolova, pertamakali  Honda Scoopy diperkenalkan PT. Astra Honda Motor (AHM) pada bulan
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi