Motoengine.com – Dear motolova, untuk mengapresiasi konsumennya yang sudah inden Honda CBR250RR PT. AHM menyiapkan empat program eksklusif untuk memanjakan para konsumennya. Apa saja empat program tersebut:

img_8253-01_wm

1. Test ride menggunakan Honda RC213V, motor supersport tertinggi honda ini merupakan versi jalan raya dari varian serupa yang digunakan pada MotoGP. Dengan konsep “Total Control” RC213V merupakan dasar untuk mengembangkan motor Honda CBR250RR.

2. Meet & Greet with Marq Marquez dan Dani Pedrosa. 70 orang yang beruntung akan bertemu dengan pembalap MotoGP yang dihadirkan khusus untuk menyapa penggemarnya di Indonesia.

3. Menghadiri acara mass production ceremony. 100 orang pendaftar pertama dari berbagai dealer yang tersebar di seluruh Indonesia akan diundang untuk menghadiri perayaan mass production di Pabrik AHM Karawang Jawa Barat.

4. Mengikuti world premier riding experience. 25 orang penginden akan dipilih untuk mengikuti acara turing bersama para jurnalis untuk merasakan sensasi “total control” sehingga mereka tahu motor terbaik di kelasnya Honda CBR250RR.

“Kami telah mempersiapkan empat kesempatan eksklusif bagi para konsumen inden All New Honda CBR250RR sebagai apresiasi tinggi kami terhadap tingginya penerimaan model ini di masyarakat. Kami berharap rangkaian program eksklusif ini dapat semakin menguatkan keyakinan konsumen terhadap konsep ‘Total Control’ dan memberikan kebanggan berkendara menggunakan All New Honda CBR250RR.” Kata GM Sales Division AHM Thomas Wijaya. Yang tertarik mau meminang motor Honda CBR250RR bisa inden di websitenya klik CBR250RR.

 

Motoengine.com - Dear MElova, strategi marketing apalagi yang sedang dilakukan oleh jajaran dealer AHM dengan
  Inden honda cbr250rr Motoengine.com - Dear MElova, hari ini Rabu
  https://youtu.be/OE6xLBFPSuc Motoengine.com - Dear MElova, "masak air biar mateng - masak air biar mateng, ambil
Partner Menuju Sukses “Jaman Now”, Saksikan di Sini ! Di zaman yang makin maju dengan
Putaran ke-2 balap motor sport paling bergengsi di tanah air yaitu Yamaha Sunday Race 2018