Motoengine.com – Selamat siang pemirsa, motor yang kita tunggu-tunggu Kawasaki Ninja 250 versi nakednya untuk mengeluarkan versi terbaru All New ternyata cuma ganti warna doang dengan kombinasi warna merah, hitam dan pelek warna keemasan. Ceritanya penyegaran warna baru kawasaki Z250 ABS ini untuk mengikuti tren kaum urban dengan penampilan yang agresif. Walau cuma ganti warna doang sepertinya Kawasaki masih pede dengan mesin dan desain lama Z250. Sentuhan warna baru yang lebih fresh untuk Z250 memang dirasa cukup penting untuk meningkatkan penjualan yang beberapa bulan terakhir cukup terpuruk hanya laku puluhan saja. Warna baru Kawasaki Z250 dibanderol dengan harga 60 jutaan.

Memang dilihat modelnya penampilan Z250 termasuk yang paling menarik dikelasnya dengam konsep motor naked petualang banyak sudut-sudut lancip khas desain modern yang menambah kesan gagah dan mewah bagi yang memandangnya. Apakah gonta-ganti kelir doang bisa signifikan meningkatkan penjualan? Sepertinya kurang efektif untuk dikelas ini. Untuk motor sport premium 250cc keatas bagi yang menganggap motor bukan hanya sebagai alat transportasi tetapi sudah menjadi hobi dan gaya hidup, faktor harga bukanlah nomor pertama, disegmen ini para penikmatnya lebih mementingkan faktor teknologi, fitur dan desain.

Terlihat sekali Kawasaki sepertinya main safe tidak terburu-buru untuk mengeluarkan secara emosional gacoan terbarunya All New Ninja 250 versi fairing dan nakednya padahal dari sisi teknologi dan fiturnya termasuk yang paling inferior dibanding Yamaha MT-25 / R25 dan Honda CBR250RR yang belum keluar versi nakednya. Untuk Sport 250cc twin cylinder versi fairingnya Kawasaki Ninja 250 masih tetap bertahan dari gempuran kompetitornya, bahkan di bulan Juli data distribusinya menjadi nomor satu dengan melampaui motor CBR250RR yang dikenal sudah menggunakan teknologi dan fitur terbaik. Ini membuktikan sebenarnya nama Kawasaki Ninja untuk motor sport 250 cc sangat dipercaya konsumen. Kepercayaan ini harus dipegang oleh Kawasaki untuk secepatnya transfer teknologi menciptakan motor terbarunya untuk memberikan motor yang lebih baik kepada konsumen.




  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi