Motoengine.com – Dear motolova, ada 4 program yang disiapkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk me mengapresiasi konsumen inden All New Honda CBR250RR. Para penginden berkesempatan mengikuti 4 program eksklusif yaitu test ride menggunakan Honda RC213V-S, meet and greet dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, bergabung dalam acara Mass Production Ceremony, dan mengikuti World Premiere Riding Experience.

Honda RC213V-S merupakan motor versi jalan raya dari motor MotoGP Honda yang diciptakan dengan konsep ‘Total Control’ yang juga merupakan filosofi pengembangan dari All New Honda CBR250RR. Setelah test ride, para konsumen yang beruntung itu berkesempatan bertemu secara eksklusif dengan pebalap MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Honda cbr250rr

Honda cbr250rr

Khusus program eksekutif yaitu berkesempatan mengendarai motor supersport tertinggi Honda RC213V-S para penginden yang beruntung akan diseleksi kembali kelayakannya membawa motor sport tertinggi Honda seharga miliaran rupiah oleh pembalap AHRT M. Fadli.

Sebelum membawa Honda RC213V-S di sirkuit sentul 70 orang yang beruntung akan mendapatkan sesi trial dan coaching dengan mengendarai CBR500 & CB650 jika tidak dapat memenuhi kriteria maka akan tandem riding bersama para pembalap AHRT.

Mesin honda cbr250rr

Mesin honda cbr250rr

Berikut poin-poin yang akan dijabarkan untuk para penginden Honda CBR250RR yang beruntung test ride riding dengan Honda RC213V-S sbb:

• Kami meminta maaf atas informasi awal terkait event riding experience RC213V-S yang kurang detail
• AHM sangat mempertimbangkan faktor keselamatan anda sebagai prioritas
• Oleh karena itu sebelum riding RC213V-S, anda akan melakukan trial dengan mengendarai CBR500/CBR650 terlebih dahulu agar lebih familiar dengan karakter big bike & lay out sirkuit sentul
• Selama proses trial & riding, anda akan dipandu oleh pembalap profesional Astra Honda Racing Team.
• Kemampuan & skill riding anda akan dievaluasi oleh pembalap AHRT & M. Fadli
• Kemudian M. Fadli akan memutuskan bahwa anda diperbolehkan melakukan riding RC213V-S sendiri atau tidak.
• Jika saat sesi trial anda kurang memenuhi kriteria, maka :
1. Anda dapat coaching mengendarai CBR500/CBR650, dan
2. Tandem riding RC213V-S dengan pembalap AHRT

Sedang untuk jam kehadiran, sbb;
• Tanggal 24: jam 8 pagi
• Tanggal 25: mulai jam 10 registrasi

Honda cbr250rr sentul

Honda cbr250rr sentul

Akhir kata, tentu penyaringan kembali terhadap ke 70 orang yang beruntung meet & greed berjumpa dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa untuk riding dengan Honda RC213V-S memang perlu di lakukan demi keselamatan para konsumen itu sendiri, apalagi yang belum pernah membawa motor moge di atas 500cc tentu perlu penyesuaian. Dan ini bukan sembarang moge tetapi klan tertinggi motor Supersport Honda yang dipakai di ajang balap MotoGP versi jalan rayanya. Yang tidak lolos seleksi tentu tidak perlu kecewa karena bisa tandem riding  Honda RC213V-S dengan pembalap AHRT  dan bertemu dengan pembalap idola Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang kabar terakhir masih dirawat karena kecelakaan ketika membalap.

 

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi