Motoengine.com – Telah hadir secara resmi motor asal amerika Cleveland Cyclewerk di Indonesia yang showroomnya ada di kawasan Bintaro Sektor 3. Di showroom ini sudah dilengkapi layanan Sales, Service dan Sparepart (3S). Di tahun 2017 Cleveland Cyclewerks Indonesia menghadirkan 4 model terbaik dipersembahkan untuk pencinta motor custom yaitu Ace Deluxe, Ace Scrambler, Misfit, Heist dan Dua FX Series motor jenis off road (FXR & FXX).

Konsep yang diusung dalam pemasaran Cleveland Cyclewerks oleh PT. Sumatra Motor Indonesia (SMI), bervisi menciptakan motor custom dengan harga terjangkau, mudah dimodifikasi dan mudah dalam perawatannya. Buat konsumen yang ingin penampilan motor barunya lain daripada yang lain bisa langsung dimodifikasi oleh para builder lokal yang telah bekerjasama dengan PT. SIM dan tidak menghilangkan garansi motor. Untuk harganya tipe Misfit 223 cc dibanderol Rp. 56.3 juta, tipe Ace Deluxe 250 cc Rp. 52.9 Juta, tipe Heist Chooper 250 cc Rp. 55.5 juta, tipe Ace Scrambler 250 cc Rp. 54.5 juta, tipe FXR 125 cc Rp. 49.8 juta. Dengan catatan Harga tersebut diatas adalah harga off the road dengan garansi 3 tahun.

Ingin punya motor impian sesuai dengan model yang kita inginkan? Inilah uniknya membeli motor Cleveland Cyclewerks, memberi ruang agar motor bisa langsung di modif atau custom tetapi tidak menghilangkan sisi garansi 3 tahun. Para builder lokal yang bekerjasama dengan PT. SIM siap membantu membuat motor impian kita. Untuk saat ini ada 5 builder lokal yang siap membatu mewujudkan hal tersebut seperti Bingky (Bikerstation), Ejri Lawless, Thrive, Gearhead Monkey dan Andika. Selain tidak menghilangkan garansi, motor custom yang didesain ulang tetap mempertahankan sisi safety dan aman untuk digunakan. Jadi sekaranglah saatnya melirik Cleveland Cyclewerks untuk sebuah motor custom impian sesuai keinginan kita.

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi