Booking Online Aerox 155VVA, Yamaha Sediakan Unit Terbatas !

Motoengine. com – Dear motolova, Kesempatan besar terbuka untuk menjadi pemilik pertama motor Aerox 155VVA. Peluang itu bisa diperoleh lewat booking online sporty scooterteranyar Yamaha itu.

Konsumen dapat mewujudkan mimpinya cukup dengan mengakses link www.yamahamotoronline.co.id. Di situ Yamaha telah mengumumkan akan melakukan penjualan Aerox 155VVA lewat booking online untuk tiga varian yaitu Aerox 155VVA, Aerox 155VVA – R Version dan Aerox 155VVA – S Version.

aerox-155vva-yellow

Periode booking online dibuka tanggal 9 – 11 Januari 2017. Dalam waktu tiga hari itu akan ada motor Aerox 155VVA dengan jumlah terbatas yang disediakan untuk jadi milik konsumen. ”Kejutan besar di awal tahun 2017 ini diberikan Yamaha lewat pemesanan online Aerox 155VVA. Dengan jumlah terbatas, tentunya konsumen harus terus memantau link booking online yang sudah kami buatkan. Konsumen yang berhasil mendapatkannya juga punya pride sendiri karena akan jadi pemilik perdana Aerox 155VVA,” papar M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Aerox 155VVA yang secara global perdana diluncurkan di Sepang Malaysia, akhir Oktober tahun 2016 bersama Valentino Rossi, memang sudah ditunggu-tunggu konsumen. Apalagi setelah diperkenalkan di Indonesia saat event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) tahun lalu, daya tarik Aerox 155VVA selalu menjadikannya pusat perhatian.

Melihat animo besar masyarakat itu, booking online pun dibuka supaya konsumen bisa memilikinya dengan cara berbeda dan istimewa. Bulan pertama di tahun 2017 ini pun digunakan Yamaha sebagai waktu yang tepat untuk menjaga momentum keinginan kuat konsumen mendapatkan Aerox 155VVA.

Aerox 155

Aerox 155

Indent online Aerox155 VVA

1. Periode indent 9-11 January 2017, Tgl 9 khusus unit tipe standar,

Tgl 10 khusus unit tipe R-Version,
Tgl 11 khusus ubit tipe S-Version;
[Jika unit masih tersedia], tgl 12 dibuka “extended period booking online”

2. Total jumlah unit tersedia utk Booking Online unit terbatas. sangat terbatas dan limited. Special privilege adalah special allocation, dijamin jadi pemilik pertama

3. Tata cara inden,

– cukup pilih produk yg diinginkan di website, isi data diri lengkap, bisa cash / credit, membayar tanda jadi Rp. 1 juta (bisa via credit card, transfer bank, klikpay, dsb – seperti e-commerce biasa).

– pembayaran harus dilunasi dalam tempo 3 jam sebelum orderannya expired. Setelah selesai payment, pembeli akan dihubungi oleh dealer utk melakukan pelunasan jika cash / disurvey oleh leasing jika credit, setelah seluruh persyaratan terpenuhi, motor akan dikirimkan ke rumah konsumen.

– Pengiriman unit kita sebutkan di website di bulan maret 2017.

Tahun baru, semangat baru, motor baru. Be One Stage Ahead. Jadilah pemilik pertama AEROX 155VVA di Indonesia. Tersedia dalam jumlah terbatas hanya di https://yamahamotoronline.co.id/booking/

Kompetisi balap paling bergengsi Yamaha Cup Race 2018 (YCR 2018) yang dilangsungkan di Sirkuit Pancing
Yamaha Cup Race 2018 Medan : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terbukti memberikan apresiasi spesial
  Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar ajang balap one make race terbesar di
Bandung menjadi kota terakhir diadakannya rangkaian semifinal CustoMAXI. Ajang event modifikasi online motor-motor MAXI Yamaha