Motoengine.com – Dear motolova, bagi para penginden motor KTM Indonesia PT. Penta Jaya Laju Motor (PJLM) motor KTM Duke & RC 200/250 tidak lama lagi motornya akan segera di distribusikan. Bagi yang sudah inden lama sejak even GIIAS bulan Agustus memang perlu bersabar hati karena butuh sekitar dua bulan untuk inden motor KTM. Dari kabar terakhir pihak KTM kapal pengiriman dari India sudah tampak di pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

screenshot_2016-10-13-18-02-40-03_wm

Distribusi motor sesuai pengumuman resmi dari KTM memang akan di distribusikan pada bulan oktober dan tercatat kapal berangkat dari India tanggal 15 September jadi butuh waktu sebulan perjalan ke Indonesia. Jadi beberapa hari lagi motor sudah akan didistribusikan kepada penginden dan secara simbolis akan di serahkan di ajang imos awal bulan November.

_mg_8849-01-01_wm

Ktm duke 200

Sudah kita ketahui motor KTM merk Austria ini khusus kubikasi 400cc kebawah memang di produksi di India untuk di sebar ke seluruh dunia bahkan pihak Austria sendiri impor dari India jadi kwalitasnya memang benar-benar terjaga. Sedangkan untuk kubikasi 400 cc keatas baru dibuat di Austria, ini berkaitan ada perjanjian KTM Austria dan BAL India yang menguasai saham 48% motor KTM. Jadi pihak BAL India akan memproduksi dan memasarkan motor KTM dengan kubikasi dibawah 400cc.

 

Motoengine.com - Dear motolova, untuk mengenalkan prodak motornya lebih diminati oleh masyarakat maka PT. Penta
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi
Astra Honda Racing Team kembali beraksi akhir pekan ini di Barcelona-Catalunya Circuit pada putaran keempat