Motoengine.com – Dari bentuknya yang klasik jangan kita salah duga kalau motor ini cuma pantas dipakai untuk santai, iya kadang sesuatu kalau kita lihat dari tampilannya aja kadang bisa tertipu, dilihat dari namanya jelas sekali motor ini memang dirancang untuk balapan dengan desain retro motor balap tahun 70an. Disini terlihat sekali BMW ingin memuaskan hasrat penggemarnya yang mencintai model motor klasik tetapi spesifikasi tetap yang terupdate karena speknya sudah Euro 4, kereen eeuy.

Untuk spesifikasinya BMW R Nine T Racer menggusung kapasitas mesin 1.170 cc dua silinder dengan tipe overbore 101 mm x 73 mm. Lampu depan bulat besar dengan lampu biasa agar tetep terlihat klasiknya, hanya untuk satu penumpang tanpa boncengan namanya juga dirancang bergaya motor balap kalau ada boncengannya ntar distopin penumpang disangka kang ojeg. Suspensi depan Upside Down 41 mm & belakang monoshock yang bisa disetel sesuai keinginan ridernya.

Dengan pelek 17 inchi menggunakan ban tubeless depan ukuran 120/70-17, belakang 180/55-17. Sudah memakai ABS dengan rem depan cakram ganda 4 kaliper piston diamtsr 320 mm, rem belakang cakram tunggal 2 kaliper piston diameter 265 mm. Motor ini mampu Menghasilkan tenaga hingga 110 HP di 7750 rpm dengan torsi 11 Nm di 6000 rpm, sedangkan kecepatannya sanggup berlari hingga lebih 200 km perjam. Harga Rp. 575 juta off the road Jakarta.

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi